Sumsel: Camat Tanjung Sakti Pumi Hadiri Pembukaan Turnamen Bupati Cup dan Pesta Rakyat 2023

jejakkasus.co.id, LAHAT – Camat Tanjung Sakti Pumi Rudiyansah, S.Sos M.Si., menghadiri acara pembukaan Turnamen Bupati Cup dan Pesta Rakyat 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga Gedung Serame, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (4/11/2023).

Turnamen Bupati Cup tersebut, meliputi Sepak Bola, Volly Ball dan Bulu Tangkis. Sedangkan Pesta Rakyat meliputi Lomba Balap Motor Jambrong (Motor Kebun), dan yang mengikuti Lomba tersebut Pesertanya dari 24 Kecamatan yang berada di Kabupaten Lahat.

Pada kesempatan itu, Bupati Cik Ujang S.H., dan Wakil Bupati (Wabup) Hariyanto S.E., M.M., membuka acara Bupati Cup dan Pesta Rakyat 2023.

Hadir juga di acara itu, Sekda, para Pejabat di Lingkungan Pemda, perwakilan dari Danramil, perwakilan dari Polres Lahat, 24 Camat, serta juga perwakilan dari Bapak-bapak Kades ikut serta juga perwakilan Murid-murid dari SMUN 2 dan SMU 4 Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang memberikan arahan dan pidatonya, bahwa adanya Bupati Cup dan Pesta Rakyat, bertujuan untuk mencari Bibit yang berbakat di jenis Olah Raga.

“Kita jaga sportifitas didalam Pertandingan tersebut,” pungkasnya. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *