Sumsel: Meriahkan HUT ke-66, Bank Sumsel Babel Gelar Seremonial dan Kunjungan Sosial

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muaradua menggelar Seremonial Pemotongan Tumpeng dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 di Banking Hall Kantor Cabang Muaradua, Kabupaten Ogan komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (06/11/2023).

Puncak acara dihadiri Sekda OKU Selatan Rahmatullah, S.STP., M.M., Plt. Kepala BPKAD OKU Selatan Natalion, S.STP., M.Si., Camat Muaradua, Sekdin Bapenda dan Kabag Hukum OKU Selatan.

Pemimpin Cabang BSB Muaradua Nila Lusida didampingi Wakil Pemimpin Cabang Fadhil Saidiladha Tanrir menyampaikan, bahwa Seremonial ini semata hanya simbolis, namun banyak hal yang dipetik dari perjalanan panjang Bank Sumsel Babel hingga saat ini. Yang mana tujuannya untuk menjadikan Bank ini sebagai peyedia Jasa Perbankan yang dicintai masyarakat.

Nila Lusida mengatakan, rangakaian HUT BSB tahun ini juga digelar dengan kegiatan-kegiatan, seperti kegiatan sosial menyambangi Panti Asuhan serta memberikan bantuan, dan kegiatan infrastruktur keagamaan dengan memberikan bantuan material ke Masjid yang sedang dilaksanakan pembangunan.

Dalam sambutannya, Sekda OKU Selatan mengapresiasi perkembangan Digitalisasi Bank Sumsel Babel yang semakin modern, dan berharap Bank Sumsel Babel mampu bersaing dengan Bank-Bank Nasional, dan tidak menutup kemungkinan akan berada pada Level Internasional.

“Dengan semangat HUT ke-66, BSB optimis tetap tumbuh berkinerja positif dan dicintai masyarakat secara umum dan OKU Selatan secara khusus,” pungkasnya. (Ria/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *