Jawa Barat: Partai NasDem Tetapkan Caleg DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 3, Julaeha : Jangan Lupa 14 Februari 2024

jejakkasus.co.id, CIREBON – Partai NasDem (Nasional Demokrat) menetapkan Julaeha, S.Pd., Nomor Urut 5 sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon Dapil (Daerah Pemilihan) 3 di 5 Kecamatan (Panguragan, Arjawinangun, Kaliwedi, Gegesik dan Susukan), Jawa Barat (Jabar).

Hal itu berdasarkan hasil Rapat Pleno Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Partai maupun nama-nama Caleg DPRD Kabupaten Cirebon dalam Pemilu (Pemilihan Umum) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada Jumat, tanggal 3 Nopember 2023.

Selain itu, berdasarkan Lampiran I Peraturan KPU No. 10 Tahun 2023 , 4 Nopember 2023 tentang Jadwal Pengumuman DCT Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD.

Julaeha saat ini berprofesi sebagai Guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), lahir di Cirebon pada tanggal 18 Februari 1978 tinggal di Blok 3 RT 05 RW 03, Desa Panguragan Lor, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon.

Julaeha juga telah menempuh pendidikan di SDN (Sekolah Dasar Negeri) IV Panguragan Wetan, MTs (Madrasah Tsanawiyah) Istiqomah Panguragan, SMUN (Sekolah Menengah Umum Negeri) Arjawinangun, Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC).

Organisasi yang pernah diikuti Julaeha, yakni sebagai Ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Panguragan Lor, Bendahara KWT (Kelompok Wanita Tani) Tazkhalid, Pos KB Panguragan Lor, Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kampung KB (Keluarga Berencana) Ibu Pertiwi, Ketua Kader Posyandu, Tim Pendamping Keluarga di Elsimil, Aktif di Jamiyah mingguan warga.

Visi

Menjadi wakil rakyat yang Jujur, Legowo, Amanah Hadirkan Aspirasi Rakyat

Memperjuangkan Aspirasi Rakyat dengan Sumber Daya Manusia (SDM) Berkualitas serta Unggul di Sektor Pendidikan, Keagamaan, Kesehatan, Pertanian dan Ekonomi Kreatif.

Misi

Menjalankan tugas sebagai anggota DPRD dengan bertanggungjawab, Jujur, Legowo dan Amanah Hadirkan Aspirasi Rakyat. Berkolaborasi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan Sektor-Sektor Potensial

Menciptakan lingkungan kondusif bagi Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM).

Memperjuangkan aspirasi terkait Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Pelatihan Ekonomi Kreatif (PKK) yang berkualitas bagi masyarakat.

Menjaga stabilitas kelestarian lingkungan melalui pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *