Sumsel: HUT ke-2, Kelompok Media Online OKU Timur Gelar Giat Baksos

Foto: Giat Baksos Kemoot


jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Kelompok Media Online OKU Timur (Kemoot) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemoot ke-2 tahun di wilayah Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, Jumat (03/11/2023).

Dalam kegiatan Baksos tersebut dihadiri langsung ketua Kemoot Taufik Rahman, Sekretaris Yoga dan Juga bendahara Kemoot Diana.

Kegiatan yang dilakukan Kemoot tersebut merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya kegiatan Baksos yang perdana di kecamatan Bunga Mayang dan Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Kegiatan Baksos yang ke II ini yaitu berupa Sembako dan disalurkan kepada yang benar-benar layak menerima.

“Kegiatan Baksos Ini, Alhamdulillah berjalan lancar, tak terasa Kemoot kini sudah berusia 2 tahun. Dalam ulang tahun Kemoot ini kami melakukan kegiatan bakti sosial di Kecamatan BP Peliung dengan memberikan paket sembako kepada orang yang benar layak menerimanya,” ungkap Taufik.

Tambah Taufik Rahman selaku Ketua Kemoot mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat Kemoot yang telah membantu hingga kegiatan Baksos ini dapat berjalan dan akan menjadi amal kebaikan kita kelak.

Sementara, Emwati dan Khotijah penerima Sembako di kegiatan Baksos hari ulang tahun Kemoot ke II mengucapkan terima kasih atas diberikannya bantuan sembako.

“Semoga Kemoot teruslah jaya dan tetap berbuat kebaikan terus menerus,” pungkasnya.

Pewarta: Tim Kemoot

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *