Jawa Barat: Wujud Syukur, Bunda Ratu Ayu Laksanakan Giat Rutin Jumat Berkah

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang akrab disapa Bunda Ayu melaksanakan giat rutin Jumat Berkah sebagai wujud rasa syukur di hari yang penuh Berkah.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bunda Ratu Ayu setiap Hari Jumat ini dengan cara Berbagi Makanan berupa Nasi Bungkus dan Nasi Kotak serta Uang Tunai kepada Pegawa Jasa Prima Group dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan kali ini, Bunda Ratu Ayu membagikan secara langsung makanan dan uang tunai di dua tempat, yakni di Jalan Pembangunan Barat No. 10 Kota Cirebon, dan di Kantor Jasa Prima Group Jalan Raya Pilang, No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Bunda Ratu Ayu mengatakan, kegiatan Jumat Berkah merupakan agenda rutin Jasa Prima Group yang salah satunya berbagi makanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita agendakan rutin setiap Hari Jumat sebagai bentuk rasa syukur dan Peduli sesama,” terang Bunda Ratu Ayu, Jumat (03/10/2023).

Bunda Ratu Ayu menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan wujud rasa syukur, kemudian diwujudkan salah satunya dalam bentuk Nasi Bungkus dan Nasi Kotak serta Uang Tunai yang dibagikan kepada Pegawainya dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Saya menyisihkan sebagian rezeki yang kita wujudkan, salah satunya dalam bentuk Nasi Bungkus dan Nasi Kotak serta Uang Tunai untuk dibagikan kepada Pegawai Jasa Prima Group dan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Bunda Ratu Ayu.

“Dengan kegiatan rutin Jumat Berkah ini, diharapkan mampu membangun rasa Empati kepada sesama, serta semakin mendekatkan dengan masyarakat yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon khususnya. Semoga Barokah, Aamiin Yra,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *