Jawa Barat: Kades Irma Bersama Masyarakat Meriahkan Hari Jadi Desa Mekarjaya ke-43

jejakkasus.co.id, KUNINGAN – Kepala Desa (Kades) Mekarjaya Irma bersama masyarakat meriahkan Hari Jadi Desa Mekarjaya ke-43 dengan berbagai Perlombaan dan Doorprize.

Hari Jadi ke-43 Desa Mekarjaya, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (Jabar) tersebut, bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pancalang Jujun Henderiyah, Tokoh Masyarakat dan  Tokoh Agama, serta warga masyarakat setempat.

Pantauan jejakkasus.co.id, Hari Jadi Desa Mekarjaya ke-43 dimeriahkan oleh Perlombaan-perlombaan, di antaranya Olahraga, Cerdas Cermat Tingkat SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), Lomba Adzan Tingkat SD, Khotmil Quran, dan lain-lain.

Selain itu, pada acara puncaknya, dilaksanakan Pawai Taaruf oleh masyarakat dan para Pelajar yang ada di Desa tersebut, juga bagi-bagi Hadiah Perlombaan, ada Doorprize.

Dalam sambutannya, Kades (Kepala Desa) Mekarjaya Irma menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi Desa Mekarjaya ke-43.

“Terima kasih kepada masyarakat Mekarjaya untuk terus kreatif dan positif, baik di Bidang Kebersihan, Keshatan, dan lainnya,” tutur Kades Irma, Sabtu (28/10/2023).

Ketika disinggung terkait Sanitasi warga, Kades Irma mengatakan, bahwa pihaknya dapat bantuan untuk Sanitasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan.

“Untuk Sanitasi warga, dapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kuningan, tapi belum semuanya. Dengan adanya Sanitasi ini, saya mengharapkan, agar warga untuk selalu sehat, nyaman, aman, tentram, jangan ada ulah yang tidak baik,” tutur Kades Irma.

Pada kesempatan yang sama, Camat Jujun mengucapkan Selamat Hari Jadi Desa Mekarjaya yang ke-43.

“Mari kita membangun Desa, bersama-sama dengan masyarakat, menjaga kesehatan dan kenyamanan lingkungan,” pungkasnya. (Ebong Jayadi/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *