Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Uang Tunai Sebagai Amalan di Hari Jumat Penuh Berkah

jejakkasus.co.id, CIREBON –  Hari Jumat menjadi hari yang sangat Istimewa bagi Umat Islam, karena banyak sekali Amalan Sunnah di Hari Jumat yang penuh Berkah ini yang bisa dikerjakan setiap Muslim sebagai Tabungan Pahala.

Mengapa demikian? Sebab, Hari Jumat disebut-sebut menjadi hari dimana doa-doa Umat Islam menjadi sangat Mustajab. Oleh karena itu, sebagai Umat Muslim sangat dianjurkan untuk memperbanyak Ibadah di Hari Jumat.

Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah menyebutkan Keistimewaan Hari Jumat.

“Sebaik-baik hari yang pada hari itu mata hari terbit adalah hari Jumat. Pada hari itu Adam diciptakan. Pada hari itu ia dimasukkan ke surga dan pada hari itu ia dikeluarkan dari surga dan tidak akan terjadi hari kiamat kecuali pada hari Jumat.” (HR. Muslim dan Tarmidzi).

Selain itu, Keistimewaan Hari Jumat, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pun bersabda,“Sedekah tidaklah mengurangi harta”.

Sedekah tidaklah mengurangi harta. Harta tersebut akan diberkahi dan akan dihilangkan berbagai dampak bahaya padanya. Kekurangan harta tersebut akan ditutup dengan keberkahannya. Walaupun secara bentuk harta tersebut berkurang, namun kekurangan tadi akan ditutup dengan Pahala di sisi Allah dan akan terus ditambah dengan kelipatan yang amat banyak.

Oleh karena itu, Keistimewaan Hari Jumat ini dimaanfaatkan sebaik mungkin oleh Owner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M.,.dengan Bersedekah, membagikan secara langsung ratusan Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta uang tunai kepada karyawannya dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Pengusaha sukses asal Palembang yang akrab disapa Bunda Ratu Ayu mengatakan, Hari Jumat menjadi Hari Berkah bagi setiap Umat Muslim untuk berbagi keberkahan ke Sesama melalui kegiatan bertajuk Jumat Berbagi, Jumat (20/10/2023).

“Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan dan sudah menjadi komitmen bagi kami untuk terus berbagi kepada sesama, khususnya bagi karyawan Jasa Prima Group dan warga masyarakat disekitar Kota/Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *