Sumsel: Bentuk Rasa Prihatin, Tim Srikandi Heri Amalindo Kabupaten Muara Enim Bantu Korban Kebakaran Rumah

Foto: Tim Srikandi Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., Kabupaten Muara Enim dalam acara Nulak Balak.


jejakkasus.co.id, MUARA ENIM – Tim Srikandi Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., ikut berpartisipasi dalam rangka Nulak Balak, di lokasi Kebakaran Desa Tanjung Raya, Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (10/10/2023).

Acara tersebut dihadiri Liono Basuki, Bsc., Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Giri Ramadani, S.E., M.M., wakil DPRD Sumsel, Ormas, Media Independen Online Indonesia (MIO), Srikandi Pemuda Pancasila dan Kyai Gerentam selaku pemimpin doa.

Dalam acara ini juga Tim Srikandi Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM., Muara Enim yang diketuai Yusmala Dewi juga turut hadir dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran dalam pelaksanaan acara Nulak Balak.

Pada kesempatannya, Kepala Desa Tanjung Raya Efrizak, S.Pd., mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik swasta, pemerintah, ormas, pribadi dan awak Media yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran secara ikhlas baik materi maupun spiritual.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Tim Keluarga Basah Kering, H. Aprizal Muslim mengatakan, dari awal kejadian musibah kebakaran, Calon Gubernur Sumsel 2024-2029 Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., Sudah memperlihatkan perhatian dan rasa ikut senasib sepenanggungan bagi warga yang tertumpah musibah kebakaran.

“Dan meski hanya bantuan yang tidak seberapa, beliau mengutus Tim Srikandi Kabupaten Muara Enim, Ibu Yusmala Dewi dan kawan-kawan untuk menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir secara langsung untuk menyatakan rasa keprihatinannya,” ungkapnya.

Lanjut H. Aprizal Muslim, tapi Alhamdulillah diwakili oleh Tim Srikandi Kabupaten Muara Enim.

“Pesan beliau disampaikan melalui Ibu Yusmala Dewi dan kawan-kawan agar ikhlas didalam menerima ujian Allah dan semoga kelak Allah mengganti dengan rezki yang berlimpah dan kebahagiaan yang abadi,” tutupnya.

Diakhir acara, Khairul mewakili 7 korban rumah kebakaran dan 4 korban rumah yang terkena dampak menyampaikan dengan rasa haru mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Semoga Allah SWT yang memberikan yang terbaik kepada kita semua Aamiin,” pungkasnya.

Pewarta: Ical

Editor: Fauzy Rasidi

©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *