Sumsel: HUT TNI ke-78, Polsek Tanjung Sakti Beri Ucapan dan Nasi Tumpeng Kepada Koramil

jejakkasus.co.id, LAHAT – Polsek Tanjung Sakti memberikan ucapan dan memberikan Nasi Tumpeng kepada Koramil Tanjung Sakti sebagai wujud Sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, Jumat (6/10/2023).

HUT TNI ke-78 yang jatuh pada (5/10/2023) seluruh Kesatuan dari mulai AD, AU, AL yang mencakup TNI melaksanakan Upacara Bendera disetiap Kesatuannya masing masing.

Dipimpin Kapolsek Tanjung Sakti IPTU Yogi beserta beberapa anggota mendatanggi Koramil Tanjung Sakti untuk memberikan ucapan selamat dan juga memberikan Nasi Tumpeng kepada anggota jaga Koramil Tanjung Sakti, dan yang menerima Nasi Tumpeng saat itu Serka Aan sebagai tanda Sinergitas TNI-Polri yang solid.

Koramil Tanjung Sakti Kapten Kav. Dwi menggucapkan terima kasih kepada Polsek Tanjung Sakti yang telah  memberikan ucapan dan Nasi Tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-78 ini.

“Dengan adanya momen ini, ke depannya TNI dan Polri semakin saling jaga keamanan dan kenyaman kepada masyarakat. Nasi Tumpeng tersebut dimakan bersama-sama antara anggota Koramil dan Polsek Tanjung Sakti,” ucapnya.

Pantauan jejakkasus.co.id, tampak rasa haru dan simpati Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Yogi menyuapi Nasi Tumpeng tersebut kepada salah satu anggota jaga Koramil Tanjung Sakti.

“Sinergitas TNI Polri dapat memberikan pelayanan keamanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Tanjung Sakti.HUT TNI ke-78 dengan tema “.Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” pungkasnya. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *