Jawa Barat: Bos Jasa Prima Group Rayakan Ultah 3 Pegawai dan 1 Kerabatnya

jejakkasus.co.id, CIREBON – Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., merayakan Ulang Tahun (Ultah) 3 (tiga) Pegawai dan 1 (satu) Kerabatnya sekaligus bertempat di Kantor Jasa Prima Group dan di Rumah Makan Nasi Bakar Cak Toni, Jalan Cangkring  II Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Kamis (05/10/2023).

Adapun 3 Pegawai Jasa Prima Group tersebut, yakni Omiyati, S.E., (Kabag Keuangan), Tika (Asisten Pribadi/Aspri), Indra (Driver Pribadi) dan satu Kerabatnya, yakni Yus.

Pantauan jejakkasus.co.id, yang berulang tahun mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Hadiah ini tidak akan banyak mengurangi isi Kantong Bunda Ratu Ayu. Pasalnya, Bunda Ratu Ayu merupakan salah satu Pengusaha asal Palembang yang sukses di Cirebon memiliki banyak Perusahaan.

Yakni, PT Jasa Prima Putra Fumigation, PT Jasa Prima Media (Media Nasional Cetak dan Online Jejak Kasus), Apotek Jasa Prima Sehat, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic dan Klinik Utama Jasa Prima yang kesemuanya itu tergabung dalam satu wadah “Jasa Prima Group”, alamat Kantor di Jalan Raya Pilang, No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Pemilik Jasa Prima Group ini adalah salah satu Bos dan mungkin salah satu orang terbaik di dunia, sebab selalu saja merayakan dan membagikan hadiah uang tunai kepada Pegawai dan Kerabatnya saat Ultah mereka. Begitupun dengan yang hadir dalam Ultah tersebut, juga mendapatkan uang Saweran di Sesi Hiburannya.

Kali ini kepada 3 Pegawai dan 1 Kerabatnya yang berulang tahun. Hadiah ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih kepada para Pegawai dan Kerabatnya yang selama ini terjalin baik penuh dengan kekeluargaan.

Di momen Ultah tersebut, Bunda Ratu Ayu mengatakan, pagi tadi di Kantor Jasa Prima Group telah memberikan surprise, merayakan Ultahnya Omiyati selaku Kabag Keuangan, dan 3 orang lagi (Indra, Tika, Yus) dirayakan di Rumah Makan Nasi Bakar Cak Toni Kota Cirebon.

“Dengan langkah kecil ini, saya ingin menunjukkan betapa pentingnya Pegawai dan Persahabatan serta kekeluargaan. Sebab, saya dengan tulus merasa dan menganggap mereka semua itu sebagai keluarga,” kata Bunda Ratu Ayu yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Jejak Kasus, Kamis (05/10/2023).

“Kepada keempat anak-anakku (Omiyati, Tika, Indra dan Yus), saya ucapkan “Selamat Ulang Tahun”. Semoga, dengan bertambahnya usia di hari bahagia ini tetap menjadi pribadi yang Saleh dan Shaleha serta senantiasa sehat. Kebahagiaan Anak-anakku hari ini merupakan kebahagian Bunda juga,” ucap Bunda Ratu Ayu.

Pada kesempatan yang sama, Tika selaku Aspri yang mewakili ketiga rekannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bunda Ratu Ayu bahwasannya selalu merayakan Ultahnya setiap tahun.

“Bunda Ratu Ayu ini merupakan orangtua kami, yang selalu peduli dan penuh kasih, juga sosok yang menginspirasi kami, sebagai tauladan di kehidupan kami. Terima kasih, semoga Bunda Ratu Ayu senantiasa sehat dan sukses. Aamiin Yra,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *