Jawa Barat: Taufik Islami Mendapatkan Nomor Urut 3 di Pilkades Karang Wangun 22 Oktober Mendatang

jejakkasus.co.id, CIREBON – Taufik Islami mendapatkan Nomor Urut 3 di Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karang Wangun, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar) pada tanggal 22 Oktober 2024 mendatang.

Pantauan jejakkasus.co.id, pada Senin (18/09/2023) sejak pagi hari di depan Rumah Taufik Islami begitu ramai karena akan diadakan Pengambilan Nomor Urut. Tim Sukses, para simpatisan juga massa pendukung Taufik Islami tumpah ruah di Halaman Rumah Taufik Islami.

Taufik Islami adalah sosok yang dikenal oleh warga sebagai Calon Pemimpin yang berdedikasi dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan Desa Karang Wangun.

Sebagai seorang Sarjana Ekonomi (SE), Taufik Islami memiliki pemahaman yang mendalam tentang Manajemen Sumber Daya dan Pembangunan Ekonomi yang berkelanjutan.

Tampak ketika pengambilan Nomor Urut Pilkades tiba, suasana di Aula Kantor Kepala Desa ramai dan meriah, namun wajah Tim Sukses juga massa pendukung Taufik Islami sedikit tegang.

Ketika pengambilan Nomor Urut, di antara para pendukung dan simpatisan Taufik Islami semua bergembira, bersorak sorai karena mendapatkan Nomor Urut 3.. Banyak yang bilang, Nomor Urut tiga adalah Nomor keberuntungan dan Nomor Hoki.

Menurut Taufik Islami sendiri, Nomor Urut 3 adalah sesuai dengan nama panggilannya, yaitu AMI panggilan akrabnya. Jadi, menurut Mas AMI, A adalah Amanah, M adalah Merakyat, I adalah. Islami.

Nomer Urut 3 akan menjadi identitas Taufik Islami (AMI) dalam Pilkades Serentak yang akan digelar tanggal 22 Oktober 2024 mendatang. Dengan tekad dan semangat yang berkobar, Taufik Islami memulai Kampanye sesuai dengan Jadwal dari Panitia 9.

Taufik Islami berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari warga dan mempresentasikan visi juga programnya pada warga untuk kemajuan Desa Karang Wangun.

Simpatisan dan para pendukung juga warga masyarakat Desa Karang Wangun tertuju pada Taufik Islami dengan Nomor Urut 3.yang merupakan simbol, juga harapan baru bagi Desa Karang Wangun.

Warga Desa bersatu mendukungnya, dan berharap Desanya akan lebih baik dan lebih sejahtera dibawah kepemimpinan yang diwakili oleh Nomor Urut 3 Taufik Islami.

Pewarta: H.Indang Muzizat JK

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *