Lampung : Peratin Muksin Rangkul Warga, Gotong Royong Benahi Jalan Pekon Atar Bawang

jejakkasus.co.id, LAMPUNG BARAT –  Muksin Peratin Pekon Atar Bawang merangkul warga bergotong royong membenahi Jalan Pekon/Desa Atar Bawang, Kecamatan  Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Minggu (27/08/2023).

Aksi gotong royong ini dilakukan warga sebab Jalan mereka yang dilewati setiap hari mengalami kerusakan.

“Kami lakukan aksi gotong royong disini karena jalanan kami rusak terkikis oleh Air Hujan. Makanya warga menimbun dan meratakan kembali Jalan yang rusak,” kata Kanim salah satu masyarakat Atar Bawang.

Selain berlubang dan terkikis, Jalan di Pemangku Pahiton Tirto Sari Pekon Atar Bawang itu serut, sehingga warga menebas Rumput yang tumbuh di kanan kiri Jalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena Akses Jalan ini merupakan yang sering dilalui masyarakat untuk mengeluarkan/mengangkut Hasil Buminya.

Sementara, Muksir selaku Peratin Pekon Atar Bawang mengatakan, pembenahan Jalan tersebut dilakukan warga setiap hari Minggu, dengan harapan pengendara nyaman dan tidak terjadi Lakalantas.

“Berharap dengan adanya kegiatan gotong royong ini bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat. Semoga, dengan adanya kegiatan gotong royong ini tali silaturahmi masyarakat akan lebih erat, dan  semoga Jalan yang telah diperbaiki bertahan lama, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya,” pungkasnya. (Bg’one)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *