Jawa Barat: Sedekah Jumat, Wujud Kepedulian Bunda Ratu Ayu kepada Sesama

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., terus peduli kepada sesama yang diwujudkan melalui Program Rutin Berbagi, Sedekah Jumat Berkah.

Pantauan jejakkasus.co.id, Bunda Ratu Ayu membagikan langsung ratusan Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta Uang tunai kepada warga masyarakat di Lingkungan RW 03 Jalan Pembangunan Barat No. 10 Kota Cirebon dan Jalan Pilang Raya No. 147 Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon yang telah memberikan Sedekahnya melalui giat rutin Berbagi, Sedekah Jumat.

Owner Jasa Prima Group yang akrab disapa Bunda Ratu Ayu mengatakan, Berbagi adalah salah satu Program Kerja Jasa Prima Group di Bidang Sosial melalui kegiatan Sedekah Jumat, memberikan Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta Uang Tunai kepada warga di Lingkungan tempat tinggal dan karyawan Jasa Prima Group.

“Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap Jumat, setidaknya ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” kata Bunda Ratu Ayu, Jumat (01/09/2023).

Bunda Ratu Ayu menjelaskan terkait kegiatan yang dilaksanakan setiap Jumat dengan memberikan Sedekahnya, Berbagi kepada sesama.

“Setiap hari Jumat disalurkan Sedekah kepada sesama. Dan setiap hari Jumat minimal ada 200 Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta Uang Tunai kita salurkan langsung kepada sesama, dan yang berhak menerimanya,” jelas Bunda Ratu Ayu.

Bunda ratu Ayu menegaskan, Sedekah tidak akan membuat kita miskin. Setidaknya dengan banyak Bersedekah, Insya Allah, Allah akan melipat gandakan.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi Amal Ibadah bagi kita, serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan kita senantiasa digolongkan sebagai makhluk yang pandai bersyukur juga senantiasa diberi kesehatan dan rezeki Dunia Akherat. Semoga Barokah. Aamiin,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *