Jawa Barat: Hadiri Rapimnas di Kota Cirebon, Jokowi Berikan Pesan Jelang Pilpres 2024

Foto: Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam Rapimnas Jaman di Kota Cirebon.


JEJAKKASUS.CO.ID, Cirebon – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) relawan Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN), bertempat di Grage Hotel, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa (29/08/2023).

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi hadir dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Kedatangannya pun disambut meriah oleh para relawan yang hadir dalam acara tersebut dengan menampilkan kesenian khas Cirebon tari Topeng.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi hadir untuk membuka Rapimnas JAMAN 2023 yang akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Pada pidatonya, Jokowi sempat memberi arahan kepada seluruh relawan JAMAN dalam rangka menghadapi Pilpres di 2024 mendatang.

Jokowi meminta agar para relawan tidak tergesa-gesa dalam memberikan dukungan terhadap sosok-sosok yang akan maju sebagai Capres-Cawapres di 2024 nanti.

“Saya pesan untuk urusan 2024, tidak usah tergesa-gesa. Ojo kesusu,” kata Jokowi di hadapan para relawan JAMAN yang hadir dalam acara Rapimnas.

Menurut Jokowi, koalisi partai politik saat ini masih berpotensi dapat berubah. Untuk itu, ia meminta kepada relawan JAMAN tidak terburu-buru dalam menentukan dukungan terhadap sosok yang akan maju dalam Pilpres 2024.

“Kita kerja dulu saja untuk ekonomi negara kita. Karena saya melihat atraksi politiknya belum selesai. Jadi kita dari jauh mengamati saja,” ucap Jokowi.

“Karena keliatannya partai (politik) masih mencari format koalisi. Kita mengamati dulu saja, setuju tidak?” kata Jokowi.

“Setuju!” jawab relawan JAMAN menanggapi pernyataan yang disampaikan oleh Jokowi.

Pewarta: Tim

Editor: Fauzy Rasidi
©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *