Jawa Barat: Jumat Berkah Berbagi, Bunda Ratu Ayu Bagikan Nasi Kotak dan Uang Tunai

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) bertajuk “Jumat Berkah Berbagi” dengan membagi-bagikan Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta uang tunai kepada warga masyarakat di Wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Ratusan Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta uang tunai dibagikan di dua tempat, yakni kepada warga masyarakat di Lingkungan RW 03, Jalan Pembangunan Barat No. 10 Kota Cirebon, Jumat (25/08/2023).

Selain itu, Nasi Kotak dan Nasi Bungkus serta uang tunai juga dibagikan kepada karyawan Jasa Prima Group (PT Jasa Prima Media, Klinik Utama Jasa Prima, PT Jasa Prima Putra Fumigation, Apotek Jasa Prima Sehat dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthethic) yang beralamat di Jalan Pilang Raya No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Setidaknya bisa membantu meringankan beban kebutuhan warga masyarakat,” tutur Pengusah sukses asal Palembang, pemilik Jasa Prima Group yang akrab disapa Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Berkah Berbagi ini selain bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat di Lingkungan tempat tinggal dan Lingkungan Perusahan.

“Jumat Berkah Berbagi tersebut sudah menjadi Program Rutin Mingguan Jasa Prima Group untuk selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan merupakan bentuk atau wujud kepedulian kepada masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *