Sumsel: Kreasi Siswa SMPN I Madang Suku III Olah Plastik Bekas Jadi Desain Baju yang Menarik

jejakkasus.co.id, OKU TIMUR –  Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Madang Suku III, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil mengukir Kreasi dengan mengolah Plastik Bekas menjadi Desain Baju yang menarik.

Hal itu dikatakan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1  Madang Suku III H Suyatno, S.Pd., mengungkapkan, bahwa setelah melihat langsung Kreasi Baju dari Plastik Bekas di sekolahnya dan diadakanya Pameran Busana dari Sampah Plastik dan Koran.

“Plastik adalah benda yang tidak mahal dan tahan lama, ini jadi dasar bagi kami di sekolah untuk mengolahnya jadi pakaian yang terlihat menarik dan cantik. Para  Siswanya diharapkan terus mengukir prestasi, di antaranya mengumpulkan Plastik bekas yang ada di sekolah maupun di rumah untuk didaur ulang menjadi produk yang bermanfaat,” katanya, Senin (21/8/2023).

Pantauan jejakkasus.co.id, hadir Kepala Sekolah H. Suyatno S.Pd., Drs, M. Haryadi, Rofiyati, S.Pd., Dwi Narti, S.Pd., dan Siswa Siswi SMPN 1 Madang Suku III. (Yoga/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *