Jawa Barat: Kapolsek Klangenan Kunjungi Pembangunan Masjid Baiturrahman Bakung Kidul

Foto: Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja, S.H., M.H., saat bersilaturahmi dengan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahman.


jejakkasus.co.id, CIREBON – Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja, S.H., M.H., mengunjungi pembangunan Masjid Baiturrahman dalam rangka program KKN (Kapolsek Kerja Nyata di Desa Bakung Kidul, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (14/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja didampingi Tokoh Masyarakat Bakung Kidul sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Masjid H. Carwidi berbincang-bincang terkait pembangunan Masjid Baiturrahman.

H. Carwidi selaku Ketua Panitia Pembangunan menyampaikan, Masjid Baiturrahman merupakan masjid yang sudah lama ada, namun seiring berjalannya waktu bangunan masjid telah termakan usia sehingga perlu direnovasi.

“Masjid Baiturrahman sudah ada sejak dulu, maka dari itu perlu direnovasi atau dibangun kembali agar tetap bisa digunakan masyarakat bakung kidul untuk beribadah,” ucap H. Carwidi.

Selain itu, H. Carwidi juga menginginkan dalam pembangunan Masjid Baiturrahman menggunakan material yang berkualitas agar bangunan lebih kokoh dan tahan lama.

“Kepada warga masyarakat semuanya, Insya Allah saya yakin setiap pemberian dari masyarakat akan dibalas kebaikannya 700 kali lipat oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja sangat mengapresiasi panitia dan warga masyarakat Bakung Kidul yang semangat dalam mensukseskan pembangun Masjid Baiturrahman.

Tidak lupa, Kapolsek Klangenan juga ikut mendoakan agar Masjid Baiturrahman selalu dimudahkan dalam proses pembangunannya.

Diakhir silaturahmi tersebut, Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja juga berpesan kepada warga masyarakat yang tergerak hatinya silakan menyisihkan sebagian rezeki dan hartanya untuk pembangunan Masjid Baiturrahman.

Insya Allah berkah anda sekecil apapun juga, itu akan menjadi pahala kelak diakhirat pada nantinya,” pungkasnya.

Pewarta: Fauzy

Donasi Pembangunan Masjid Baiturrahman Bakung Kidul:
BSI No Rek. 7711000881 a/n Masjid Baiturrahman.

©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *