Sumsel: Acara Jemputan Marhaban Cucung Sekdisdik OKU Timur Dihadiri Gubernur Sumsel

Foto: Gubernur sumsel Herman Deru saat menghadiri acara jemputan marhaban. (Dok.JK).


jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menghadiri jemputan marhaban dari cucung Sekertaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Ir. H. Dodi Purnama, S.T., M.M., anak dari dr. Galih Adityadarma dan Thesya Pratiwi S.P., yang diberi nama Cyra Nadira Yasmin, di kediaman sekertaris Disdik, Kota Baru Selatan, Kabupaten Ogan Komering Ilu (OKU) Timur, Sumsel, Sabtu (15/07/2023).

Dalam acara ini, Herman Deru mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama dari dr. Galih dan Thesya yang bernama Cyra Nadira Yasmin.

“Semoga ananda selalu dalam lindungan Allah SWT, menjadi anak yang sholehah, berguna bagi bangsa dan negara,” ucap Herman Deru pada kesempatannya.

Diketahui, Cucung dari Ir. H. Dodi Purnama, S.T., M.M., atau anak dari dr. Galih Adityadarma dan Thesya Pratiwi S.P., lahir di Bandar Lampung pada tanggal 15 April 2023 lalu.

Atas berlangsungnya acara tersebut, pihak keluarga Ir. H. Dodi Purnama, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri acara tesebut, terkhusus untuk Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Pantauan jurnalis jejakkasus.co.id, hadir dalam acara tersebut Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T., Wakil Bupati OKU Timur H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson S.I.P., M.M, Aguscik, S.Pd dan tamu keluarga saipul hajad.

Pewarta: Yoga

©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *