Jawa Barat: Giat Rutin Berbagi Kasih di Jumat Berkah, Bunda Ratu Ayu : Semoga Barokah

jejakkasus.co.id, CIREBON –  Jasa Prima Group kembali melaksanakan Program Tanggungjawab Sosial Lingkungan, yakni Jumat Berkah, berbagi yang rutin dilakukan tiap Hari Jumat itu diselenggarakan, dilaksanakan di Jalan Pembangunan Barat No. 10, Kota Cirebon dan di Kantor Jasa Prima Group, Jalan Raya Pilang No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Lewat Program Jumat Berkah, Owner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu memberikan dan membagikan secara langsung Nasi Kotak/Bungkus dan uang tunai di Area Ring Satu Perusahaan Jasa Prima Group, yakni karyawan PT Jasa Prima Media, karyawan PT Jasa Prima Putra Fumigation, karyawan Klinik Utama Jasa Prima, karyawan Apotek Jasa Prima Sehat dan karyawan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthethic.

Selain itu, Bunda Ratu ayu juga memberikan secara langsung Nasi Kotak/Bungkus dan uang tunai kepada pekerja proyek dan lingkungan warga masyarakat RW 03, serta warga masyarakat yang kebetulan melintas di Jalan Pembangunan Barat No. 10, Kota Cirebon.

Bunda Ratu Ayu mengungkapkan, pada setiap pelaksanaan kegiatan rutin Jumat Berkah, senantiasa melibatkan seluruh karyawan secara bergilir.

“Hal tersebut bertujuan agar karyawan Jasa Prima Group dapat semakin mendekatkan diri kepada Tuhan YME, serta terus peduli akan sesama dengan berlandaskan nilai Akhlak,” kata Bunda Ratu Ayu.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan dalam membangun keharmonisan Perusahaan dengan karyawan juga warga sekitar. Sehingga, nilai manfaat keberadaan Jasa Prima Group benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. Semoga Barokah,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *