Jawa Barat: Program Jumat Sehat, Klinik Utama Jasa Prima Menggelar Cek Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

jejakkasus.co.id, CIREBON – Klinik Utama Jasa Prima menggelar pelayanan kesehatan gratis dalam rangka pelaksanaan Program Jumat Sehat bertempat di Jalan Raya Pilang No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (14/07/2023).

Untuk diketahui, Klinik Utama Jasa Prima memiliki banyak kelebihan, salah satunya fasilitas yang membuat nyaman bagi setiap Pasien yang berobat. Juga memiliki Program Sosial terbaru bertajuk “Jumat Sehat” di mana masyarakat bisa memeriksakan kesehatan secara gratis di Klinik yang satu ini.

Owner Klinik Utama Jasa Prima Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang akrab disapa Bunda Ratu Ayu menjelaskan, program ini dibentuk karena kesehatan merupakan suatu hal yang penting bagi masyarakat. Masyarakat yang sehat, tentunya akan membawa pada kemajuan pembangunan dan peradaban yang baik bagi Cirebon.

“Kita gulirkan Program Jumat Sehat, di mana kita memberikan Pengecekan Kesehatan secara Gratis bagi masyarakat. Pelayanan kesehatan tersebut, di antaranya Cek Tensi Darah, Cek Gula Darah, Cek Kolesterol dan Konsultasi Dokter, seperti Dokter Gigi, Dokter Penyakit Dalam, Radiologi, Laboratorium, Dokter Kulit, Dokter Psikiater, Dokter Kelamin, Dokter Kecantikan dan Dokter Pelayanan Umum,” jelas Bunda Ratu Ayu, Jumat (14/07/2023).

Bunda Ratu Ayu mengungkapkan, dalam pelaksanaan program ini, Klinik Utama Jasa Prima akan memberikan Pengecekan Kesehatan secara Gratis setiap Jumat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dipastikan, Tenaga Kesehatan, seperti Dokter, Perawat dan Apoteker akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam menjalankan Program Jumat Sehat ini. Ini soal kemanusiaan, jadi harus tetap diprioritaskan meskipun harus mengesampingkan kepentingan pribadi dari masing-masing,” ujar Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu menegaskan, Program ini digulirkan sebagai Bhakti Klinik bagi masyarakat serta untuk mendekatkan diri Klinik Utama Jasa Prima kepada masyarakat.

“Jadi, buat masyarakat Cirebon dan sekitarnya, serta masyarakat yang melintas di depan Klinik Utama Jasa Prima jangan ragu untuk datang, kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk anda,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *