Jawa Barat: Gunakan DD, Kades Mulyasari Kasnita Bantu Para Pekerja Bangun Jalan Rabat Beton

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat (Jabar) memanfaatkan sebagian besar Dana Desa (DD) Tahun 2023 untuk membangun Jalan Blok Suka Asih (SA) sepanjang 470 meter, lebar 2 meter hingga 2,5 meter dan tinggi 15 cm.

“Jalan sepanjang 470 meter dalam bentuk Rabat Beton. Termasuk membuka Jalan baru untuk mempercepat akses menuju Kantor Desa,” kata Kepala Desa (Kades) Mulyasari Kasnita

Sementara, di lokasi pengerjaan, Kades Mulyasari Kasnita ikut bekerja membantu para pekerja dalam pelaksanaan pembangunan Rabat Beton di Blok Suka Asih Desa Mulyasari.

“Pembetonan sudah dilaksanakan, selesai malam ini,” terangnya. Rabu (7/6/2023).

Menurutnya, terjun langsung ke lapangan sebagai bentuk tanggungjawab dan pengawasan terhadap pembangunan di Desa. Kemudian, memotivasi masyarakat, khususnya para pekerja agar tetap semangat membangun desa sendiri.

Sementara, di tempat yang sama, Binaan Wilayah (Binwill) Desa Mulyasari A.Trisno, mengapresiasi kinerja Kades yang satu ini.

“Selama menjabat kurang lebih enam tahun, kinerja dan pengabdian terhadap warganya sangat tinggi,” ungkapnya.

“Seperti pembangunan Jalanan Rabat Beton di Gang, seluruhnya hampir selesai semua mencapai 95%, dan Saluran Air sudah hampir selesai semua,” pungkasnya. (Ron/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *