Sumsel: Pilkades Serentak, Irhandi Terpilih Sebagai Kepala Desa Negeri Agung

jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Warga Desa Negeri Agung mengadakan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur untuk masa jabatan 2023 – 2029.

Pada Pilkades serentak yang dilaksanakan di Desa Negeri Agung mengusung 3 calon yang bertarung untuk memperebutkan posisi kepala desa.

Pemungutan suara dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di balai Desa Negeri Agung, Kecamatan Buay Pemuka Peliung, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan, Kamis (08/06/2023).

Berdasarkan hasil penghitungan surat suara, menunjukkan bahwa nomor urut 1 (satu) Irhandi memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 856 suara sementara nomor urut 2 (dua) mendapat 221 suara dan nomor urut 3 (tiga) mendapat 356 suara sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 11 suara.

Dengan demikian, Irhandi berhasil memenangkan Pilkades serentak dan akan menjadi pemimpin Desa Negeri Agung untuk masa jabatan 2023 – 2029.

Pada kesempatannya, Irhandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Negeri Agung yang telah memberikan kepercayaan padanya dan akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan program kerjanya.

Pantauan jurnalis jejakkasus.co.id, Pemilihan Kepala Desa Serentak di Desa Negeri Agung berjalan lancar dan kondusif tanpa ada hambatan apapun.

Pewarta: Yoga
Editor: Fauzy Rasidi

©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *