Sumsel: Camat Rudiansyah Berikan Semangat Kepada Peserta Ujian Sekolah SDN 1 Tanjung Sakti Pumi

Foto: Camat Tanjung Sakti Pumi, Rudiansyah saat mengunjungi SDN 1 Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.


jejakkasus.co.id, LAHAT – SDN 1 Tanjung Sakti Pumi mendapat kunjungan kerja dari Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dalam rangka memantau kegiatan Ujian Sekolah yang saat ini digelar di seluruh sekolah di  Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam kunjungannya, Camat Tanjung Sakti Pumi, Rudiansyah didampingi Sekcam A Semidang beserta beberapa staf kecamatan untuk memberikan semangat belajar kepada para siswa-siswi dalam menjalani ujian sekolah.

Ditemani Kepala Sekolah SDN 1 Tanjung Sakti Pumi Aldia, S.Pd., Camat Rudiansyah mendatangi kelas, mulai dari kelas 1 sampai kelas 5 untuk mensupport agar siswa-siswi dapat menjawab soal ujian yang diberikan sekolah.

Kunjungan ini juga disambut baik oleh para guru SDN 1 Tanjung Sakti Pumi lantaran merasa diperhatikan dan baru pertama kali sekolahnya dikunjungi dalam rangka Kunjungan Kerja untuk memberikan semangat kepada peserta ujian sekolah.

Pada kesempatannya, Kepala Sekolah Aldia, S.Pd., mengungkapkan rasa senangnya atas kunjungan dari Camat Tanjung Sakti Pumi Rudiansyah.

“Dengan kehadiran bapak camat ke sekolah, mudah-mudahan ke depannya ada juga para pejabat dari kabupaten maupun provinsi untuk menyambangi SDN 1 Tanjung Sakti Pumi,” pungkasnya.

Pewarta: Alamsyah JK

Editor: Fauzy Rasidi

©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *