Sumsel: Bupati OKU Selatan Lantik 82 Kades Terpilih Periode 2023-2029

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Martopo, B.Comerce., resmi melantik 82 Kepala Desa (Kades) terpilih Periode 2023-2029 di Lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selasa (23/5/2023).

Pelantikan Kepala Desa itu merupakan hasil dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang dilaksanakan di 19 Kecamatan se-Kabupaten OKU Selatan beberapa waktu yang lalu.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa tersebut, Bupati Popo Ali didampingi langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Sholehien Abuasir, S.P., M.Si.

Hadir Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., beserta jajarannya, Danrem 044/Gapo OKU Selatan Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr., beserta jajarannya, dan Kejaksaan Negeri OKU Selatan Dr. Adi Purnama, S.H., M.H., anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, para Kepala OPD, BAZNas OKU Selatan, para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Insan PERS dan undangan lainnya

Bupati OKU Selatan Popo Ali mengucapkan selamat kepada seluruh  Kepala Desa yang baru saja dilantik.

“Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat mengemban amanah, serta dapat menjaga kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan, dan membangun desa dengan baik. Juga dapat mengayomi masyarakat,” ujar Bupati Popo Ali.

Bupati Popo Ali mengajak Kepala Desa terpilih untuk saling merangkul, menyatukan tali persaudaraan serta menjalankan visi dan misi demi kemajuan daerah dengan mengesampingkan perbedaan selama Pilkades beberapa waktu yang lalu.

Bupati Popo Ali juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan Pilkades Serentak di 19 Kecamatan Tahun 2023 ini.

“Kita patut bersyukur, bahwasanya pelaksanaan Pilkades Serentak yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan tahanpan-tahapannya,” tutur Bupati Popo Ali.

“Hal ini telah menunjukan, bahwa masyarakat kita telah memahami bagaimana pesta demokrasi yang baik. Selamat mengemban amanah dan tanggungjawab, laksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Desa masing-masing demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati Popo Ali.

Bupati Popo Ali mengajak kepada semua pihak untuk bersatu padu, dan jangan sampai ada perpecah belahan antarkubu pendukung.

“Mari kita kembalikan situasi dan kondisi seperti biasa yang aman demi satu tujuan untuk mendukung kemajuan daerah masing-masing, dan Daerah kita tercinta,” jelas Bupati Popo Ali.

Selain dari melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada seluruh Kepala Desa terpilih, di akhir acara Bupati OKU Selatan juga memberikan Piagam Penghargaan kepada semua Unsur yang telah membantu mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023. (Ria/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *