Sumsel: Kedatangan Heri Amalindo Disambut Meriah Masyarakat Pagar Alam

Foto: Heri Amalindo saat bernyanyi di atas Panggung bersama masyarakat Kota Pagar Alam


jejakkasus.co.id, PAGAR ALAMRoad Show ke 2 setelah sukses di Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, silaturahmi Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., disambut masyarakat Kota Pagar Alam, Sabtu (13/05/2023)

Salah satu dari 2 agenda hari ini 14 Mei 2023 Calon Gubernur Sumatera Selatan 2024, Dr Ir. H. Heri Amalindo, M.M., hadir bersama Lury Elza Alex Noerdin, Tim Pemenangan Sumsel dan Ketua Tim Kota Pagar Alam Arisno, Tokoh masyarakat Pagaralam Aristoteles dan para kader partai serta Tokoh Masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Heri Amalindo Official (HAO) Aprizal Muslim, S.Ag., dan ratusan simpatisan Heri Amalindo dari berbagai daerah di Kota Pagar Alam yang berbondong-bondong menghadiri acara Silaturahmi di Desa Tegur Wangi baru RT/RW 01/01, Jalan Gunung Gare, Perkantoran Walikota Pagar Alam, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam.

Tepat pukul 10:00 WIB, kedatangan H. Heri Amalindo dan rombongan disambut dengan Yel yel yang dipandu MC Dian Puspa Sari dan dijawab dengan serentak serta penuh semangat oleh masyarakat yang hadir dengan sorakan Gubernur.

Suasana pun menjadi semakin semarak saat MC memberikan waktu kepada tamu kehormatannya untuk menyampaikan sambutannya. Namun, dalam momen ini H. Heri Amalindo memilih menyanyikan lagu dangdut terlebih dahulu yang membuat acara semakin meriah.

Sontak hadirin yang memang Heri Malindo mania naik ke atas panggung untuk ikut gembira berjoget mengikuti alunan musik dengan lagu berjudul Sakit Gigi dan Titip Cinta membuat kemeriahan tak terkendalikan hingga panggung pun nyaris ambruk karena antusias masyarakat yang hadir.

Salah satu warga Kelurahan Jambat Akar, Kecamatan Dempo Utara, Asni berkomentar bahwa dirinya hadir ke acara ini memang untuk melihat dan bertemu secara langsung dengan Bupati PALI H. Heri Amalindo.

Lah lame nian aku ingin ketemu pak Heri Amalindo, Alhamdulilah hari ini pacak besalaman dan pas nyanyi pacak bejoget dapat saweran pule, “ujarnya yang mengaku sering melihat Heri Amalindo selama ini melalui spanduk dan baliho di sekitar rumahnya.

H. Heri Amalindo mengatakan bahwa Kota Pagar Alam sangat luar biasa, baik daerah maupun penduduknya sejak tinggalkan Kabupaten Lahat.

Alhamdulillah saya selaku putra daerah Lahat sangat bangga dengan kemajuan yang luar biasa Kota Pagar Alam ini, semoga ke depan lebih maju dan pesat pengembangan kota ini, tentu saja dengan ditunjang oleh masyarakat yang rukun dan sejahtera,” pungkasnya.

Pewarta: Ical
Editor: Fauzy

©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *