Jawa Barat: Bupati Pangandaran Pimpin Apel Perdana Pascalibur Cuti Bersama Idul Fitri 1444 H

jejakkasus.co.id, PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata memimpin Apel perdana pascalibur Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi di Halaman Kantor Sekretariat Daerah (Sekda) Cintakarya Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar), Rabu (26/04/2023).

Turut hadir dalam Apel tersebut, Wakil Bupati (Wabup) H. Ujang Endin Indrawan, Sekda DR. H. Kusdiana, M.M., para Staf Ahli Bupati, para Asisten Daerah, para Kabag Lingkup Setda beserta seluruh peserta Apel.

Dalam amanatnya, Bupati Pangandaran Jeje berharap, setelah menjalani libur yang cukup panjang, semua Pegawai dapat lebih semangat lagi untuk bekerja.

“Kita akan memulai bekerja kembali, beraktifitas di kantor setelah 1 pekan melaksanakan cuti lebaran. Mudah-mudahan setelah cuti yang cukup panjang, telah berkumpul dengan keluarga bisa fresh dan semangat kembali untuk masuk kantor” ucap Jeje.

Terkait Wisata, Bupati Jeje menyebutkan, bahwa sampai hari ini masih memantau kunjungan Wisata di Pangandaran, yang mana puncaknya terjadi pada Hari Selasa tanggal 25 April 2023.

Bupati Jeje juga mengaku cukup puas, karena tidak terjadi hambatan yang berarti dalam pelaksanaan Libur Lebaran diberbagai Destinasi Wisata di Pangandaran.

“Hal itu dibuktikan dengan Manajemen Lalu Lintas yang sudah cukup baik dan tidak adanya Laka Laut,” tutur Jeje.

Pantauan jejakkasus.co.id, selepas Apel, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan saling bermaaf-maafan. (Yayat/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *