Sumsel: Rozi Tepis Isu Tak Sedap Tentang YM

jejakkasus.co.id, LAHAT – Banyaknya Baleho YM (Yulius Maulana) yang terpasang di beberapa Wilayah di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) itu hanya sekedar mencari popularitas belaka agar bisa digandeng oleh Incumbent.

Hal Isu tak sedap tentang YM tersebut ditepis Rozi Adiansyah yang pernah mencalonkan diri sebagai Kandidat Bupati Lahat di 2013 dan Kandidat Wakil Bupati (Wabup) Lahat 2018 dan saat ini sebagai Bacaleg Dapil 2 Merapi Area dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Menurut Uje’ (panggilan Akrab Rozi) melihat track racordnya di dunia Politik dan dunia kepemimpinan, ditambah lagi arus dukungan yang sangat deras dari lapisan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Saya sangat yakin, Yulius Maulana akan mencalonkan diri sebagai Kandidat Bupati Lahat, dan saya juga yakin, Insyaa Allah Bapak Yulius Maulana akan terpilih sebagai Bupati Lahat pada 2024-2029 yang akan datang,” tutur Uje’, Jumat (28/4/2023).

“Sosok YM di mata saya adalah sosok pemimpin yang amanah dan bertangguangjawab, mempunyai integritas dan kapabilitas dalam memimpin serta sangat ramah dan santun. Dan tak kalah penting saya sampaikan, bahwa YM adalah sosok pemimpin yang mau mendengar dan menerima masukan dari masyarakat dan juga sangat Dermawan,” pungkasnya. (RL/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *