Jawa Barat: Owner Jasa Prima Group Gelar Open House Idul Fitri 1444 H

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., menggelar acara Open House Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah di kediamannya di Jalan Pembangunan Barat No. 10, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu-Minggu (22-23/4/2023).

Open House digelar selama dua (2) hari, yakni pada hari pertama Sabtu tanggal (22/04/2023) dan hari kedua tanggal (23/04/2023) Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Open House hari pertama dilaksanakan usai Salat Ied, yakni untuk keluarga besar dan para warga masyarakat di lingkungan tempat tinggal Bunda Ratu Ayu dari RW 07 dimulai pukul 09.00-12.00 WIB, Sabtu (22/4/2023).

Sedangkan, Open House hari kedua untuk para karyawan Jasa Prima Group, Teman, Kerabat, Komunitas dan masyarakat umum juga dipersilahkan datang pada hari Minggu (23/04/2023).

Open House hari pertama dimulai pukul 08.00 WIB-12.00 WIB, dan hari kedua dimulai pukul 10.00 WIB sampai 16.00 WIB,” kata Pengusaha asal Palembang yang akrab disapa Bunda Ratu Ayu.

Pantauan jejakkasus.co.id, masyarakat umum pun tampak antusias menghadiri undangan terbuka itu, dan mulai berdatangan sejak pukul 08.00 WIB membuat suasana acara Open House di kediaman Bunda Ratu Ayu berjalan dengan meriah penuh kekeluargaan, persaudaraan lebur jadi satu, dan yang sudah hadir pun dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan sambil menikmati acara hiburan berupa Organ Tunggal.

“Kepada seluruh karyawan Jasa Prima Group, Komunitas Nongky, Keluarga besar Ikabass dan masyarakat umum yang sudah hadir, saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin untuk semuanya,” tutur Bunda Ratu Ayu.

Kegembiraan terlihat saat yang hadir mulai berjabat tangan satu per satu dengan Pemilik Jasa Prima Group ini tanpa melihat latar belakang pribadi.

“Silahkan bisa masuk menikmati hidangan yang telah disediakan. Silahkan, bernyanyi dan berjoget juga boleh sambil menikmati hidangan di halaman Parkir yang cukup luas yang sudah dihiasi panggung dan tenda tempat hiburan,” ajak Bunda Ratu Ayu mempersilahkan.

Bunda Ratu Ayu bersama keluarga besarnya, senyum hangat menyapa masyarakat umum dan tamu undangan ya ng hadir tak ada habisnya, kemudian juga memberikan khusus yang turut hadir dalam Open House dengan hadiah Lebaran berupa uang tunai.

“Jangan dilihat nominalnya, tapi Insya Allah semoga membuat bahagia mereka,” ucap Bunda Ratu Ayu.

Pemandangan menarik saat Puji (56) yang datang mengikuti acara Open House di rumah Bunda Ratu Ayu bersama keluarga besarnya.

Puji mengaku, ini ke sekian kalinya bertemu dengan sosok Bunda Ratu Ayu dalam acara Open House, Komunitas Nongky yang sengaja diundang, dan ternyata ada Open House bagi masyarakat umum juga.

Alhamdulillah, saya bisa ikut Open House. Ini baru pertama kalinya datang dan bertemu dengan Bunda Ratu Ayu. Semoga Tradisi ini terus ada di tahun-tahun mendatang, dan bersapa dengan kami masyarakat dibawah,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wilbo (57) mengungkapkan rasa bahagianya dapat menghadiri acara Open House di kediaman Bunda Ratu Ayu tersebut.

Wilbo mengaku, datang bersama lebih dari 30 orang dari keluarga Ikabass untuk bertemu langsung Bunda Ratu Ayu dan keluarga besarnya.

“Saya tahu dari Group WhatsApp kalau ada undangan Open House di sini. Terima kasih, Bunda Ratu, ini yang ke sekian kali kami diundang makan di acara Open House, dan senang juga bisa melihat Bunda Ratu Ayu,” ujar Wibo.

Selain berkesempatan bersua secara langsung dengan Bunda Ratu Ayu, masyarakat ini juga dapat hiburan berupa Organ Tunggal sambil menikmati Opor Ayam dan berbagai jenis makanan khas Palembang, serta buah=buahan yang sudah dihidangkan. Dan sembari memegang uang dengan sumringah, Wilbo mengaku senang bisa diundang oleh Bunda Ratu Ayu.

“Ke sekian kali saya kesini, saya senang sekali. Juga senang karena diberi THR oleh Bunda Ratu Ayu,” ujar Wilbo.

“Semua yang hadir pun juga dapat menikmati berbagai hidangan makanan khas Palembang, seperti Pempek, Tekwan, dan banyak lagi jenis makanan khas Palembang yang lainnya,” pungkasnya. (Om JK).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *