Jawa Barat: Jumat Berkah, Wujud Kepedulian Bunda Ratu Ayu dengan Sesama

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., melaksanakan program Jumat Berkah dengan berbagi ratusan Nasi Bungkus dan uang tunai di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Pembangunan Barat No. 10, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (17/03/2023).

Selain itu, juga berbagi kepada karyawan Jasa Prima Group, seperti karyawan Klinik Utama Jasa Prima, karyawan PT Jasa Prima Media, karyawan Apotek Jasa Prima Sehat, karyawan PT Jasa Prima Fumigation dan karyawan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthethic di Jalan Pilang Raya No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan Jumat Berkah hari ini sudah terjadwal untuk melaksanakan program Jumat Berkah setiap minggunya. Sedekah ini nantinya akan terus berjalan setiap Hari Jumat sesuai jadwal. Jadi, semua karyawan yang terhimpun dalam Jasa Prima Group dan warga yang membutuhkan berkesempatan mengikuti program Jumat Berkah ini,” tutur yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu

Bunda Ratu Ayu mengatakan, Jumat Berkah ini bertujuan agar memiliki rasa kepedulian kepada orang lain dengan bersedekah, karena berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama.

Menurut Bunda Ratu Ayu, Program Jumat Berkah ini mendapat banyak respons positif dan disambut antusiasme karyawan dan warga masyarakat yang membutuhkan.

“Program Jumat Berkah ini merupakan suatu bentuk pembelajaran untuk melatih kepedulian kita semua terhadap sesama, walaupun hanya memberikan Nasi Bungkus dan sedikit uang tunai yang dapat  kami sediakan,” pugkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *