Jawa Barat: Pesilat MP SMAN 1 Arjawinangun Berjaya di Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023

jejakkasus.co.id, CIREBON – Pesilat Merpatih Putih (MP) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Arjawinangun berjaya di Event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Kapolri Cup 2023 berlangsung di Gor POPKI Cibubur, Jakarta Timur pada 3-5 Maret 2023.

Peserta Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023 dari seluruh Indonesia berjumlah 3600 Pesilat, sementara Pesilat dari MP SMAN I Arjawinangun, yakni Fatma Ayu Trinanda, Saekhullah, M. Imam Fikry, Nurul Aeni, Amel Yuliana, Mutiara Sukmana Putri mengisi Tim Squa Tim Merpati Putih Indonesia yang berhasil meraih Medali Emas dan Perunggu.

Suatu Kehormatan, bahwasannya Atlet Peraga Atraksi Pembukaan Kapolri Cup 2023 ini diwakili oleh Atlet Seni SMAN 1 Arjawinangun Cabang Cirebon yang dipimpin oleh Hamed Salim, Bagas dan Arya Handika.

Pelatih Nendi juga tergabung dalam Pelatih Nasional Indonesia menjadi Juara Umum 1, dan Pesilat terbaik Putra atas nama Amigos.

Ksatria Merpati Putih melepaskan keegoan daerahnya masing-masing dan menjadi Satu Merpati Putih menjadi Merpati Putih Indonesia. Mereka berjuang bersama, sakit bersama, menangis bersama, bahagia bersama, yang akhirnya menang bersama.

Tanpa disadari merekalah yang mengajari, bahwa hanya dengan bersatu membuat senyata-nyatanya, bisa membuat Merpati Putih Bangkit dan Presisi.

Para Ksatria Merpati Putih Indonesia berdoa bersama menjelang Pertandingan Akbar digelar,  dan sama apa yang diniatkan dan diucapkan, yakni “Ya Tuhan, menangkan kami (Merpati Putih), dan kalahkan semua lawan-lawan kami (Merpati Putih), dan Alhamdulillah, Tuhan mendengar doa kita”.

Selamat untuk para Pendekar Merpati Putih, baik Atlet, Pelatih dan Official, serta seluruh anggota MP yang terlibat, baik secara Teknis maupun Non Teknis.

Saat dihubungi jejakkasus.co.id, pada Kamis (16/03/2023) dikediaman orangtuanya di Blok 3 RT 10 RW 03, Desa Panguragan Kulon, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Fatma Ayu Trinanda salah satu Pesilat Merpati Putih yang masih duduk di Bangku Kelas XII SMAN I Arjawinangun merasa bersyukur dan berterima kasih menjadi Juara 3 di Event Kapolri Cup 2023 dengan mendapatkan Medali Perunggu.

“Saya ucapkan beribu terima kasih kepada Ketua Umum Merpati Putih, Sekum Merpati Putih Mas Marsyel Ririhena beserta seluruh jajarannya, semua Dewan Guru MP, Kepala Sekolah dan seluruh Guru SMAN I Arjawinangun atas support moril dan materil kepada Tim Merpati Putih Indonesia. Big Respect,” ucap Ayu sapaan akrabnya.

“Terkhusus, terima kasih buat orangtua (Mama) tercinta dan keluarga yang terus berdoa dan mensupport,” pungkasnya. (Om JK).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *