Jawa Barat: Anniversary 5th Klinik Utama Jasa Prima

jejakkasus.co.id, CIREBON – Klinik Utama Jasa Prima (KUJP) merayakan Hari Jadi yang ke-5 tahun bertempat di Gedung Jasa Prima Group Lantai 1 dan 3 Jalan Pilang Raya No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (10/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Cirebon Hendra Halomoan, S.H., M.H., Kepala Terminal Harjamukti Imam Bukhori, Mantan Kapolsek Losari Alisman, Ketua IKKABASS Mahyudin beserta anggota, Kepala BNI Cabang Cirebon, seluruh anggota Komunitas Mitra Jejak Kasus (KOMIJEKA), relasi, sahabat dan kerabat serta tamu undangan lainnya.

Owner Klinik Utama Jasa Prima Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Jejak Kasus mengatakan, Klinik Utama Jasa Prima salah satu Klinik Pelayanan Kesehatan di Wilayah Cirebon terkenal dengan pelayanannya yang cepat, menjadi andalan warga masyarakat Cirebon dan sekitarnya, bahkan dari luar kota datang untuk berobat atau memeriksakan kesehatannya.

“Hari Jadi Klinik Utama Jasa Prima ke-5 tahun kali ini digelar Pelayanan Kesehatan dan kecantikan gratis serta pembagian Sembako. Ke depan, akan lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kami akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, karena adanya Klinik ini saya ingin membantu masyarakat. Dan bagi masyarakat yang ingin berobat tidak usah takut karena tidak punya uang. Insya Allah, akan kami bantu,” tutur Owner Klinik Utama Jasa Prima yang kerap disapa Bunda Ayu, Jumat (10/3/2023).

Bunda Ayu juga meminta doa restu dari masyarakat untuk kemajuan Klinik Utama Jasa Prima yang nantinya akan beranjak menjadi Rumah Sakit Umum Jasa Prima (RSUJP).

Sementara, direktur Klinik Utama Jasa Prima Group dr. Atika Nopitri, M.M.RS., mengatakan, bahwa tanpa dukungan dan doa dari masyarakat, Klinik Utama Jasa Prima mungkin belum menjadi sebesar sekarang ini.

Insya Allah, ke depannya kita akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan,” ujar dr. Atika..

dr. Atika Nopitri menyampaikan harapan ke depannya untuk Klinik Utama Jasa Prima menjadi Rumah Sakit dapat segera terwujud.

“Semoga, di Hari Jadi Klinik Utama Jasa Prima ke-5 ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi untuk masyarakat, khususnya masyarakat Cirebon,” tutur dr. Atika.

Selain itu, dr. Atika Nopitri yang juga sebagai dokter kecantikan berharap, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic juga menjadi Klinik unggulan dari Jasa Prima.

“Semoga, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic juga dapat lebih maju, berkembang dan menjadi Klinik Kecantikan yang unggul di Cirebon,” harap dr. Atika.

Sebagai informasi, pada Hari Jadi ke-5 pada Jumat, 10 Maret 2022, Klinik Utama Jasa Prima menggelar Bhakti Sosial (Baksos) pelayanan kesehatan gratis dan pembagian Sembako juga souvenir. Pelayanan kesehatan secara gratis, seperti memberikan Pelayanan pemeriksaan dan konsultasi Laboratorium dan Gigi kepada masyarakat.

Selain itu, juga diadakan Pelayanan facial gratis di Klinik Kecantikan D.A.N. Aesthetic serta edukasi tentang Stunting (Gizi Buruk) yang disampaikan oleh Dokter Spesialis Anak, yakni dr. M. Yanuar Anggara, Sp.A., M.Kes., kepada keluarga tamu undangan, yakni Ibu, Bapak dan Anak.  (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *