Jawa Barat: Giat Rutin Jumat Berkah, Bunda Ratu Ayu Berbagi Ratusan Nasi Kotak dan Uang Tunai

jejakkasus.co.id, CIREBON – Sebanyak kurang lebih 250 Nasi Kotakdan uang tunai kembali dibagikan oleh Owner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., dalam rangka kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan di Jalan Pembangunan Barat No. 10 Kota Cirebon dan di Kantor Jasa Prima Group di Jalan Pilang Raya No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (24/02/2023).

“Setiap hari Jumat, kita Insya Allah menyisihkan sedikit rejeki kita untuk terus bisa berbagi seperti ini, bersedekah itu kan niat dari hati, bukan karena diminta,” tutur Pemilik Jasa Prima Group yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu.

Dalam kegiatan Jumat Berkah ini, seperti Jumat-Jumat sebelumnya, Tim Jejak Kasus turut hadir dalam kegiatan ini.

“Pesan saya kepada seluruh awak media jejakkasus.co.id, dan wartawan yang tergabung di Jejak Kasus, teruslah Istiqomah, jadilah Kontrol Sosial sebagai wartawan yang baik dan membangun,” tutur Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu berharap, saat ini eranya Wartawan harus mampu menebar virus kedamaian dan peduli sesama.

“Semoga, wartawan yang lain bisa satukan visi, satukan hati untuk bareng-bareng membangun Image Wartawan lebih baik lagi,” harap Bunda Ratu Ayu.

Bunda Ratu Ayu juga menyampaikan secara tegas, bilamana ada Oknum-oknum yang mengaku dan mengatasnamakan media Jejak Kasus meminta bantuan atau sumbangan ke pejabat, baik Dinas, Pengusaha dan rekan-rekan Kades serta Lurah yang mengatasnamakan kegiatan sosial rutin kami, di mohon kerja samanya untuk klarifikasi atau bisa hubungi saya. Hal ini perlu saya sampaikan untuk menghindari hal-hal yang tidak kami inginkan yang bisa menciderai nama baik media dan kegiatan sosial kami,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *