Jawa Barat: Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Binaannya

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon melalui Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Jalin Silaturahmi dengan Warga Desa Binaannya guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Babakan, Polresta Cirebon, Polda Jawa Barat (Jabar), Senin (20/02/2023).

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Asep dalam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Binaannya di Desa Sumber Lor.

Asep selalu menjalin silaturahmi dengan Warga Desa Binaan, menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak untuk bersama-sama untuk berperan aktif dengan memberikan informasi Kamtibmas dan bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam himbauan Kamtibmas tersebut, Babinkamtibmas Desa Sumber Lor Asep mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan memberikan informasi Kamtibmas.untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif diwilayah masing-masing.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Babakan AKP H. Tukijan Wiyono, S.H., menyampaikan, bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya.

“Diharapkan para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas, mempunyai dampak positif di masyarakat, selain melaksanakan tugas pokoknya sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat,” pungkasnya. (H. Indang/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *