Sumsel: Polres OKU Timur Peringati HPN 2023 Bersama Insan Pers

jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur bersama Insan Pers menggelar berbagai kegiatan di Masjid AL-Amin, Selasa (21/02/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolres OKU Timur memberikan sambutan, semoga rekan Insan Pers, khususnya yang ada di OKU Timur ini, dalam gelar memperingati Hari Jadi Pers Nasional ini bersikap semakin profesional, semakin cerdas, akuntabel dalam pemberitaanya dan bersikap edukatif pada pemberitaan pada masyarakat OKU Timur.

“Semoga Insan Pers di OKU Timur semakin sukses dan semakin Jaya,” tegasnya.

“Selain menyelenggarakan kegiatan HPN 2023, Polres OKU Timur bersama Insan Media mengadakan kegiatan Peduli terhadap Anak Yatim,” ungkapnya.

Sementara Ketua Kelompok Media Online OKU Timur (Kemoot) yang diwakili oleh Sekretaris Yoga Saputra dan rekan-rekan Kemoot mengatakan, menyambut baik acara ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan Hari jadi PWI OKU Timur digelar doa bareng bersama Kapolres OKU Timur di Masjid Al-Amin Polres OKU Timur.

“Semoga  seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten OKU Timur tetap menjaga keharmonisan sesama Wartawan tetap kompak selalu,” pungkasnya. (Yoga/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *