Jawa Barat: Kapolsek Depok Sambangi Tokoh Masyarakat di Desa Kedungsana dan Marikangen

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon melalui Kapolsek Depok AKP Afandi, S.H., M.H., didampingi Ps Kanit Intel Aiptu Purwanto jalin silahturahmi dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Depok, Polresta Cirebon, Polda Jawa Barat (Jabar).

Kapolsek Depok Afandi melaksanakan sambang di Desa Kedungsana dan Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon bertemu dengan Kuwu dan Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda setempat, Kamis (09/02/2023).

Sambang Tokoh Masyarakat ini akan rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Depok bersama anggotanya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kepercayaan antara Polri dengan Tokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon khususnya.

Kegiatan sambang yang dilakukan Kapolsek Depok bersama anggotanya tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan semua potensi yang ada ditengah masyarakat, baik yang bersifat formal maupun non formal, sehingga pada akhirnya Mitra Polri tersebut terbangun kesadarannya dan mau bekerja sama dan memberikan informasi terkait Situasi Kamtibmas diwilayah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Depok menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, antara lain agar jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita dari orang lain yang tidak jelas, dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Mari kita bersama-sama menangkal paham Radikalisme ditengah-tengah masyarakat, selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, dan selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian jika terjadi gangguan Kamtibmas di Desa,” pugkasnya..(Ethik Kurtis/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *