Sumsel: Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Resepsi Pernikahan Fitrizah dan Sigit

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., menghadiri acara resepsi pernikahan Fitrizah dan Sigit Herlambang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang di acara resepsi tersebut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Chandra, S.H., bersama OPD, Camat Merapi Barat Erlambang, Kepala Desa (Kades) Kebur, Minggu (29/1/2023).

Acara repsesi ini suatu kehormatan bagi kedua mempelai sebagai Raja sehari yang dihadiri orang nomor satu (Bupati Lahat Cik Ujang).

Pernikahan yang dilaksanakan berlangsung lancar dan hikmad, dan diakhiri Doa oleh Ustadz Darsali.

Nampak para tamu undangan dari kerabat, keluarga kedua mempelai turut hadir di acara resepsi pernikahan Fitrizah, S.Kom., Putri Bungsu dari Iliansyah (Alm) dan Ibu Kusmiati.

Sedangkan, Pengantin Pria Putra keempat Putra dari Abdullah dan Ibu Widyawati (Almh).

Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mendoakan kedua mempelai.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warahmah,” ucap Bupati Cik Ujang.

Terpisah, Jawan mewakili keluarga mempelai mengucapkan terima kasih Bupati Lahat beserta rombongan dan juga kepada para tamu undangan.

“Atas kehadiran Bupati Lahat beserta rombongan dan juga kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir serta memberikan doa dan restunya kepada keponakan kami ini,” pungkasnya. (RL/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *