Sumsel: Dua Tokoh Masyarakat Sumsel dan Sahabat Lama Bersilaturahmi

jejakkasus.co.id, PALEMBANG – Lama tak jumpa memang sangat terasa kangennya, hal ini menjadikan Dr. Ir. H Heri Amalindo, M.M., bersilaturahmi ke kediaman H. Mularis Djahri, S.H., Tokoh Masyarakat Sumsel yang merupakan sahabat lamanya.

Kunjungan Silaturahmi H. Heri Amalindo, M.M. dikediaman H. Mularis Djahri, S.H., Tokoh masyarakat sumsel dan Team MDC ini tak lain untuk melepas kangen soalnya sudah lama tidak berjumpa, Minggu (29/01/2023).

Kepada awak media, Heri Amalindo mengatakan hanya untuk bersilaturahmi dindo soalnya sudah lama tidak betemu.

Dr.Ir H Heri Amalindo MM juga menyampaikan kunjungan silaturahmi yang dilakukanya mendapat sanbutan dan peluk cium yang hangat dari H Mularis Djahri, beliau sangat senang dengan adanya kunjungan silaturahmi yang dilakukan sahabat lamanya ini.

Dimana dalam percakapan dua tokoh panutan masyarakat sumsel yang telah lama tidak bertemu ini terlihat sekali terjalin keakraban diantara mereka.

Selain berbincang tentang keluarga dua tokoh ini juga membahas berbagai macam perkembangan, baik itu pembangunan, politik, sosial di masa sekarang dan yang akan datang dan sedang berkembang menjadi perbincangan hangat kalangan menengah ke atas. (Ical)

©JEJAK KASUS

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *