Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu : Jumat Berkah Diharap Menjadi Inspirasi Bagi Masyarakat Sekitar

jejakkasus.co.id, CIREBONOwner Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Berkah bagi warga masyarakat sekitar Jalan Pembangunan Barat No. 10 Kota Cirebon dan karyawan Jasa Prima Group di Jalan Pilang Raya No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (27/01/2023).

Kegiatan amal ini digagas oleh Pemilik Jasa Prima Group Ratu Hj. Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang biasa disapa Bunda Ratu Ayu sudah sejak lama. Dan seperti biasanya, pembagian Nasi Kotak/Nasi Bungkus dan uang tunai dilaksanakan sebelum dan selepas Salat Jumat.

Pelaksanaan Jumat Berkah sebelum Salat Jumat diwujudkan dalam bentuk pembagian Nasi Kotak/Nasi Bungkus dan uang tunai kepada warga masyarakat lingkungan tetangga di Jalan Pembangunan Barat No. 10 Kota Cirebon dan pengguna jalan di sekitar rumah tinggal.

Selanjutnya, setelah Salat Jumat dibagikan juga Nasi Kotak/Nasi Bungkus dan uang tunai kepada Karyawan Jasa Prima Group, yakni karyawan PT Jasa Prima Media, PT Jasa Prima Putra, Klinik Utama Jasa Prima, Apotek Jasa Prima Sehat dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthethic juga kepada pengguna Jalan yang melintas di depan Klinik Utama Jasa Prima di Jalan Pilang Raya, No. 147, Pilangsari, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Alhamdulillah, kami bagikan Nasi Kotak dan uang tunai bagi karyawan dan lingkungan tetangga serta bagi masyarakat yang lewat, siapapun boleh menerimanya. Sebab Sedekah Jumat Berkah kami wujudkan ke semuanya,” kata Bunda Ratu Ayu, Jumat (27/01/2023).

“Tidak ada paksaan bagi yang ingin bersedekah. Gerakan ini sebagai bentuk ajakan rasa syukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah Allah berikan. Dengan berbagi rejeki kepada orang lain, Insya Allah, pasti membawa manfaat dan kebaikan bersama,” terang Bunda Ratu Ayu.

Menurut Bunda Ratu Ayu, kegiatan ini menjadi ajang syiar bagi masyarakat sekitar, serta ajakan untuk menebar kebaikan kepada sesama dan kemanusiaan.

“Semoga, kegiatan ini bisa menginspirasi masyarakat sekitar, serta bernilai ibadah dan membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *