Sumsel: Asisten Bidang Pemerintahan Ajak OPD Sukseskan HUT OKU Selatan ke-19

jejakkasus.co.id, OKU SELATAN – Asisten Bidang Pemerintahan Joni Rafles, AP., M.Si., mengajak Kesra, Setda dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta berbagai pihak terkait lainnya untuk turut mendukung kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan, khususnya saat pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan ke-19.

Joni meminta agar setiap pihak dapat bekerja sama mendukung kegiatan ini, sehingga berbagai persiapan jelang Rapat Paripurna ini dapat dimatangkan agar tidak ada kendala saat pelaksanaan.

“Pak Bupati meminta kita semua harus menyiapkan agar acara di Sidang Paripurna Istimewa HUT OKU Selatan berjalan dengan lancar, dan apa yang belum siap untuk segera berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait agar nantinya semua berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya saat memimpin rapat persiapan di Ruang Rapat Sekda OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (18/01/2023) siang.

Tak hanya antar OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, Asisten I Setda OKU Selatan ini juga menginstruksikan agar Bagian Tapem dan Bagian Protokol untuk berkoordinasi dengan pihak Provinsi Sumsel, sehingga tidak akan ada kekeliruan saat hari pelaksanaan nanti.

Hadir dalam rapat ini Asisten II, Kadin PUTR, Kadin Perkim, Kadin Koperindag, Kadin Parbud, Kadishub, Kadin SatPol PP, Kadin Pertanian, Kadin Kominfo, Sekwan, Kabag UP, Kabag Tapem, Kabag Prokopim. (Ria/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *