Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu Dapat Hadiah Mobil Mewah Saat Ultah

jejakkasus.co.id, CIREBON – Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., mendapat hadiah mobil mewah Pajero Dakkar di momen Ulang Tahun (Ultah), Selasa (17/01/2023).

Sebelumnya, Ultah pengusaha sukses asal Palembang tersebut dirayakan cukup meriah tepat di momen Tahun Baru 2023 pada hari Minggu (01/01/2023) lalu.

Acara pesta Ultah dibagi menjadi dua sesi dan di dilaksanakan di dua tempat, yakni sesi pertama di Hotel Bentani Jalan Siliwangi Kota Cirebon dan sesi kedua diadakan di Warung Makan Sate Maranggi Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Ucapan Selamat Ulang Tahun pun datang bertubi-tubi dari anak, cucu dan keluarga besar, dari karyawan karyawati Jasa Prima Group, teman, sahabat juga tamu undangan.

Hj. Ratu Ayu Suhartini. S.E., M.M., yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Jejak Kasus cetak dan online biasa disapa Bunda Ratu Ayu mengucapkan harapan dan doa untuk dirinya, keluarga dan usahanya, serta ucapan terima kasih kepada yang telah hadir.

“Terima kasih banyak kepada semua sahabat, rekan dan siapa saja yang hadir menjadi bagian dalam Perayaan Ulang Tahun saya ini. Saya sungguh merasa diberkahi dan menghaturkan limpahan berkah kepada semua, kepada teman dan keluarga yang selalu mensupport perjalanan hidup selama ini,” kata Bunda Ratu Ayu.

“Semoga kita semua diberikan keberkahan dalam perjalanan hidup ini, dan saya panjatkan kehadirat Allah SWT memberikan kesehatan dan usaha saya ke depan lebih sukses lagi,” tutur Bunda Ratu Ayu.

Usai Peniupan Lilin yang diiringi musik dan menyanyikan lagu Happy Birthday beramai-ramai, acara kemudian dilanjutkan dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun yang berlangsung penuh keceriaan dan kegembiraan, menyantap hidangan yang tersedia di meja.

Selanjutnya, adalah acara hiburan yang sudah diarahkan sebelumnya, di mana wajah-wajah penuh kebahagiaan pun terlihat, wajah sumringah juga tampak di Warung Makan Sate Maranggi Kota Cirebon dengan diiringi musik hiburan.

Suasana suka ria, riang gembira dan sorak sorai ketika Bunda Ratu Ayu memberikan saweran yang cukup fantastis kepada teman dan kerabat yang hadir di Warung Makan Sate Maranggi Kota Cirebon hingga acara selesai.

Kali ini, masih di momen Ultahnya, baru-baru ini anak-anak Bunda Ratu Ayu memberikan kejutan untuk Ultah Ibundanya berupa mobil mewah Pajero Dakkar yang langsung dikirim dari Mitsubishi Motors. Wajah haru dan juga bahagia tidak bisa ditutupi saat melihat hadiah mobil mewah yang diberikannya.

Bahkan, saat melihat kejutan dari anak-anaknya, Bunda Ratu Ayu bersyukur, karena tak menyangka dapat hadiah mobil mewah ini.

Bunda Ratu Ayu mendapatkan hadiah mobil mewah itu yang ditaksirr dengan harga yang lumayan mahal. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan banyak hadiah barang-barang Branded dari anak-anaknya.

Kejutan Ulang Tahun dan beberapa hadiah yang diberikan oleh anak-anaknya itu disyukuri dan diunggah di medsos pribadinya.

Bunda Ratu Ayu juga mengungkapkan perasaannya.

“1 Januari yang lalu saya sempat rada sensi dan ternyata harganyapun yang mahal banget, tapi apapun semua diwujudkan semua,” tutur Bunda Ratu Ayu, Selasa (17/01/2023).

Usut punya usut, ternyata Bunda Ratu Ayu tidak hanya mendapatkan hadiah mobil mewah Pajero Dakkar, tapi juga hadiah istimewa lainnya. Bahkan, Bunda Ratu Ayu sampai terharu dan mengucapkan rasa syukurnya. (Om JK).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *