Sumsel: Jhon Sudarto Siap Dukung Heri Amalindo di Pilgub Sumsel 2024

jejakkasus.co.id, PALEMBANG – Sejumlah pengamat politik menyebut Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M., bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) putera daerah yang punya potensi dan berpeluang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2024 mendatang.

Hal itu, Terlihat dari elektabilitas maupun popularitas Heri Amalindo secara dinamis terus menunjukan progres yang terus meningkat mendapatkan dukungan dan simpati dari masyarakat Sumsel.

Seperti yang telah disampaikan Tokoh pemuda sekaligus aktivis pergerakan dan berbagai organisasi lainya, khususnya di Kota Palembang, nama Jhon Sudarto, S.H., cukup familiar di kalangan sahabat ormas dan pemuda di Sumsel.

Bung Jhon Sudarto, S.H., mengungkapkan bahwa Heri Amalindo memiliki elektabilitas dan popularitas yang cukup menjanjikan dan sangat gemilang.

“Masyarakat Sumsel menginginkan sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan untuk Sumsel yang lebih baik lagi dan maju. Realita yang ada 5 ini, masyarakat Kota Palembang khususnya tidak merasakan sumsel yg kita cintai ini lebih baik dari sebelumnya,” ujar Bung Jhon.

Lanjutnya Ia mengatakan, untuk itu kami yakin Bapak Heri Amalindo dapat membawa perubahan untuk masyarakat sumsel yang lebih maju, sejahtera dan berinovasi itu jelas ada pada Bupati PALI Heri Amalindo.

“Beliau ini memiliki prestasi yang sangat luar biasa serta pengalaman di birokrat sudah sangat teruji. Beliau ini sudah sangat layak memimpin Sumsel karena selama beliau menjadi Bupati PALI, beliau membangun PALI dengan kerja nyata dan bukti nyata,” sambung Jhon Sudarto, S.H., kepada jejakkasus.co.id, Sabtu (14/01/2023).

Sosok pria yang akrab disapa Bung Jhon juga mengungkapkan, jalan jalan mulus, pembangunan merata, ekonomi meningkat dan yang paling masyarakat kita senangi, Heri Amalindo merupakan sosok yang dekat dengan rakyat dan sangat dicintai rakyatnya.

Hal tersebut, membuat dirinya merasa sangat terpanggil untuk membantu serta berjuang bersama Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel.

“Jujur saja saya dan rekan penggiat anti korupsi di provinsi sumsel akan berjuang mati-matian dan saya segera mengukuhkan tim pemenangan saya khususnya di kota Palembang paling lambat Minggu ke empat Februari 2023,” jelasnya.

Bung Jhon juga menjelaskan, bahwa team 18 kecamatan dan 107 kelurahan sudah terbentuk, hal ini sudah mendapat izin dan restu serta berkoordinasi dengan ketua PW GNPK-RI Sumsel Saudaraku Aprizal Muslim dan beliau sangat mendukung agar Sumsel segera mendeklarasikan dukungan penuh untuk Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel.

Menurut Jhon Sudarto, Ini momentum yang sangat tepat bagi masyarakat Sumsel untuk mengharapkan perubahan Sumsel lebih baik lagi dan solusinya ada di Heri Amalindo.

“Heri Amalindo merupakan solusi bagi masyarakat Sumatera Selatan, Heri Amalindo merupakan harapan baru untuk dapat membangun sumsel menjadi lebih maju dan sejahtera untuk masyarakat Sumatera Selatan.
Bapak Heri Amalindo merupakan sosok yang sangat merakyat, Heri Amalindo merupakan sosok yang dicintai rakyatnya, Heri Amalindo hadir untuk menuju Sumsel Gemilang Maju dan Sejahtera,” tegas Jhon Sudarto.

Bung Jhon berharap agar masyarakat Sumsel bersatu bersama, berjuang serta memilih Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumsel 2024-2029. Saatnya sumsel mempunyai pemimpin yang lebih peduli dengan rakyatnya. (Ical)

Editor: Fauzy

©Jejak Kasus

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *