Jawa Barat: Giat Jumat Berkah Jasa Prima Group

jejakkasus.co.id, CIREBON – Pemilik Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., selalu peduli terhadap sesama, melaksanakan program kegiatan rutin Jumat Berkah kepada karyawan dan karyawati serta warga masyarakat di Wilayah Kota/Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (13/01/2023).

Pengusaha asal Palembang yang sukses di Cirebon biasa disapa Bunda Ratu Ayu menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Berkah Jasa Prima Group ini merupakan kegiatan sosial yang sudah di progamkan setiap Hari Jumat, berbagi kepada sesama dalam bentuk Nasi Bungkus/Nasi Kotak dan uang tunai.

“Bentuk kegiatan memberikan Nasi Bungkus/Nasi Kotak dan uang tunai ini sekedar untuk sedikit membantu warga masyarakat yang membutuhkan,” tutur sosok Pegiat Sosial ini.

Bunda Ratu Ayu mengungkapkan, maksud dilaksanakan kegiatan Jumat Berkah, selain untuk membantu sesama, juga untuk mendekatkan karyawan dan karyawati Jasa Prima Group, sehingga dengan begitu bisa mengetahui keluhan atau permasalahan apa saja yang dialami dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaannya.

“Kegiatan tersebut, selain dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang membutuhkan, juga agar terbangun rasa solidaritas antarkaryawan dengan Pemilik Jasa Prima Group,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *