Sumsel: Bupati Cik Ujang : Lahat Miliki Mobil Crane, Lampu Jalan Tidak Ada yang Mati

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., menyerahkan Mobil Crane untuk memperbaiki Lampu Jalan yang mati, bertempat di Halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (26/12/2022).

Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Wakil Bupati (Wabup) H. Haryanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Chandra menyempatkan memeriksa kelengkapan Mobil Crane untuk operasional perbaikan Lampu Jalan.

Setelah memeriksa dan dipastikan layak, Mobil Crane diserahkan ke Kabag Perlengkapan Sudihadi.

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, masyarakat sering mengeluhkan Lampu di jalan sering mati.

Alhamdulillah, adanya Mobil Crane hari ini, telah kita anggarkan dari dana APBD Tahun 2022. Dengan adanya Mobil Crane dimiliki Pemkab Lahat, petugas dapat memperbaiki Lampu Jalan yang mati, tahun depan Lampu Jalan bercahaya menerangi Lahat,” kata Cik Ujang.

Sementara, Kabag Perlengkapan Sudihadi mengatakan, sangat terbantu atas diterimanya Bantuan Operasional Mobil Crane dari Bupati Cik Ujang tersebut.

“Sangat terbantu dengan adanya Mobil Operasional perbaikan Lampu Jalan, menunjang petugas kami melayani laporan masyarakat, kami siap untuk memperbaiki Lampu yang mati dan hidup terang Bercahaya,” pungkasnya. (RL/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *