Jawa Barat: Warung Makan Nasi Bakar Cak Toni Rayakan Hari Jadi ke-5 Tahun

jejakkasus.co.id, CIREBON – Warung Makan Nasi Bakar Cak Toni di Jalan Cangkring 2 No. 6, Kejaksan, Kota Cirebon Rayakan Hari Jadi ke-5 hari ini, Sabtu (24/12/2022).

Hadir Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., didampingi Tim Jejak Kasus, para teman dan kerabat, para Pecinta Nasi Bakar serta tamu undangan.

Cak Toni selaku pemilik Warung Makan Nasi Bakar mengucapkan terima kasih pada teman dan kerabat serta tamu undangan yang telah hadir.

“Terkhusus untuk Bunda Ratu Ayu beserta Tim Jejak Kasu, saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya diacara ini, meskipun sibuk namun menyempatkan waktu untuk hadir,” kata Cak Toni.

Pada kesempatan yang sama, Owner Jasa Prima Group yang biasa disapa Bunda Ratu mendoakan Cak Toni usahanya makin sukses.

“Selamat Hari Jadi Warung Makan Nasi Bakar Cak Toni yang ke-5 tahun, semoga terus rame dan sukses selalu,” ucap Bunda Ratu Ayu.

Usai sambutan dan Pemotongan Tumpeng oleh Bunda Ratu Ayu yang diserahkan kepada Cak Toni, acara diisi dengan hiburan oleh Group Band Nakar Musik Nasi Bakar Cak Toni, QIQI and Friends dari Tasikmalaya, serta Dangdut Pantura.

Nasi Bakar adalah salah satu Menu Tradisional Indonesia yang biasanya Berbumbu Santan seperti Nasi Uduk atau Nasi Liwet yang dibungkus dengan Daun Pisang layaknya Nasi Timbel.

Sebelum dihidangkan, Bungkusan Nasi dan Lauk di dalamnya tersebut dibakar di atas Bara Api supaya aroma Nasi dan Lauknya menyatu dengan baik. Aroma Nasi Bakar yang unik ini adalah salah satu keunggulan dari Nasi Bakar.

Berbagai menu tersedia, seperti Nasi Bakar Teri, Cumi, Peda, Ayam, Jamur. Yang berkuah, Sop Iga, Rawon, Sayur Asem. Ada juga Pecel Blitar, Pecel Daun Paya, Gudeg, Cucut Mangut Semarang, Cecek, Sambel Goreng Kentang, Oreg Tempe, Ayam Goreng, Tempe Goreng, Tahu Goreng dan Telor Dadar. Tersedia juga Minuman Es Jeruk, Teh Botol, Teh Manis, Kopi, Poci dan segala macam Jus Buah.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati Nasi Bakar dan menu sesuai selera sambil menikmati Live Music, dapat mengunjungi Warung Nasi Bakar Cak Toni di Jalan Cangkring 2 No. 6, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar). (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *