Sumsel: Agro Wisata Tanjung Sakti Ketempatan Sosialisasi Penyambutan 2 Pejabat Penting

jejakkasus.co.id, LAHAT – Gubernur H. Herman Deru dan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman diagendakan akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (sumsel), Selasa (20/12/2022).

Terkait akan kedatangan 2 Pejabat penting Sumatera Selatan tersebut, diadakan acara koordinasi dan sosialisasi dalam rangka untuk persiapan menyambut Gubernur beserta Pangdam II Sriwijaya tersebut.

Sosialisasi penyambutan itu dilaksanakan di Aula Agro Wisata Tanjung Sakti dihadiri peserta dari dua Kecamatan, yakni Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Pumu.

Turut hadir Koramil Tanjung Sakti, perwakilan dari Polsek Tanjung Sakti, Kepala UPTD Puskes Tanjung Sakti Pumi dan Pumu. serta Tim Relawan dari Ranting Tanjung Sakti, juga Dandim 0405 Letkol Inf. Toni beserta beberapa Danramil.

Pada kesempatannya, Dandim 0405 Letkol Inf. Toni memberikan beberapa arahan dan bimbingan kepada peserta yang hadir, apa-apa yang harus dilaksanakan dalam menyambut kedatangan dua pejabat terpenting di Sumatera Selatan itu.

“Dan selaku tuan rumah, Bapak Barmawi yang memberikan perlengkapan acara sosialisasi di tempat Agro Wisata Tanjung Sakti ini,” jelasnya.

Selain itu, Camat Tanjung Sakti Arpin dan Camat Tanjung Sakti Pumi Rudiyanto juga ikut serta memberikan arahan-arahan tersebut.

Rudi sebagai Camat Tanjung Sakti Pumi yang baru saja dilantik merasa bersyukur dan merasa senang, karena diberikan kepercayaan dalam acara menyambut dua orang penting di Sumsel ini.

“Saya baru menjabat sebagai Camat, diberikan kepercayaan untuk menyambut orang Nomor 1 di Sumatera Selatan tersebut,” ungkasnya. (Alam/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *