Sumsel: Biro SDM Polda Tutup Pelatihan SIPP dan SIPK, 6 Peserta Terima Penghargaan

jejakkasus.co.id, PALEMBANG – Pelaksanaan kegiatan Pelatihan Operator Sistem Informasi Personel Polri (SIPP) dan Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK) Tahun 2022 bagi para Operator Satker dan Polres Jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 8-9/12/2022 berlangsung dengan tertib dan lancar, dan resmi ditutup.

Setelah penyampaian Materi Pelatihan SIPK, Kasubbag Mutjab Biro SDM Polda Sumsel mewakili Karo SDM Polda Sumsel Kompol Arif mansyur S, S.H., S.I.K., M.M., memberikan Penghargaan kepada 3 Satker terbaik dan 3 Polres terbaik dalam kelengkapan Data SIPP dan SIPK Tahun 2022.

Penghargaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi para Operator dalam pelaksanaan tugas di wilayah, dan diharapkan untuk tahun depan para Satker dan Polres lain yang belum mendapat Penghargaan dapat meningkatkan prestasi Input/Update Data agar dapat bersaing untuk meraih Penghargaan ini.

“Semoga setelah kegiatan Pelatihan ini, para Operator dapat mengimplementasikan pelaksanaan Input/Update Data, dan menggerakan para personel untuk selalu melakukan Pembaharuan Data masing-masing agar prosentase kelengkapan dan Validitas Data Personel Polda Sumsel dapat mencapai prosentase 100%,” kata Kasubbag Mutjab Biro Polda Sumsel Kompol Arif Mansyur S dalam penutupan kegiatan Pelatihan, Jumat (9/12/2022). (RL/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *