Lampung: Pelantikan Ketua TP-PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi se-Kecamatan Kotabumi

jejakkasus.co.id, LAMPUNG UTARA – Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nuredah Sulastri Budi Utomo secara resmi melantik Ketua TP-PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi se-Kecamatan Kotabumi, Kota Lampung Utara (Lampura) yang berlangsung di Aula Kecamatan Kotabumi, Provinsi Lampung, Kamis (08/12/2022).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura Hj. Nuredah Sulastri, Kepala Dinas serta Ibu-ibu TP-PKK Kabupaten Lampung Utara dan para Ketua TP-PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi se-Kecamatan Kotabumi, 9 Lurah dan 4 Desa se-Kecamatan Kotabumi.

Camat Kotabumi Juni Riyadi, S.Sos., M.M., mengatakan, kegiatan Pelantikan Ketua TP-PKK, Ketua Bunda PAUD dan Literasi Kelurahan dan Desa  se-Kecamatan Kotabumi,  pesertanya terdiri dari Ibu-ibu, terutama Tingkat Kecamatan, yaitu Ibu Camat, Ibu Lurah dan Ibu-ibu Kepala Desa se-Kecamatan Kotabumi.

Ditempat yang sama, Ketua TP-PKK Kecamatan Kotabumi Rosdalina, S.H., didampingi anggota TP-PKK Kecamatan Kotabumi mengatakan, kegiatan hari ini adalah Pelantikan Ketua TP-PKK Tingkat Kecamatan Kotabumi sekaligus Pelantikan Ketua TP-PKK, Ketua Bunda PAUD serta Literasi Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Kotabumi.

Kegiatan dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nurendah Sulastri. Dan juga dihadiri oleh beberapa Ibu-ibu Pengurus TP-PKK Kabupaten Lampung Utara. (Suhaimi Toni/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *