Jawa Barat: Klinik Utama Jasa Prima Support Kampanye Germas UPT Puskesmas Kedawung

jejakkasus.co.id, CIREBON – Klinik Utama Jasa Prima Support Program Kerja UPT Puskesmas Kedawung melakukan Kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dalam rangka implementasi Pola Hidup Sehat dengan melaksanakan Olahraga Senam Bersama bertema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku” bertempat di Lapangan Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Kamis (08/12/2022).

Hadir Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., yang diwakili direktur Klinik Utama Jasa Prima dr. Atika Nopitri beserta jajaran Tenaga Kesehatan (Nakes), Kepala Puskesmas Kedawung dr. Tetti Sri Nurliyawati beserta jajaran Nakes.

Turut hadir Camat Kedawung Sund Dewi, S.Sos., dan jajarannya, Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, S.H., dan jajarannya, Danramil dan anggotanya, Kepala Koorwil Bidang Pendidikan dan jajarannya, Kepala UPTD P5A dan anggotanya, Kuwu/Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Kedawung dan jajarannya, Ketua Tim PKK Desa se-Kecamatan Kedawung dan diikuti Kader Posyandu se-Kecamatan Kedawung.

Kegiatan diawali dengan Senam Bersama, selanjutnya Sosialisasi Kesehatan, Praktek Cuci Tangan, Makan Bua Bersama, Cek Kesehatan PTM dan Konsultasi Penyakit Dalam (Klinik Utama Jasa Prima), Skrining, Cek Gula, Pelayanan Vaksinasi gratis dan acara terakhir pemberian dooprize serta hiburan.

Owner Klinik Utama Jasa Prima Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., melalui direktur Klinik Utama Jasa Prima dr. Atika Nopitri mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif dan menarik serta sehat.

“Dimulai dari silaturahmi dari kami dengan Puskesmas Kedawung dan para Kader yang hadir dalam acara ini, Alhamdulillah saya bisa ikut serta dalam acara ini, saya sangat senang dan bahagia karena acaranya sangat meriah dengan kegiatan yang sehat pula. Saya melihat kegiatan Germas ini sangat positif sekali,” tutur dr. Atika.

dr. Atika menjelaskan, bahwa Klinik Utama Jasa Prima yang sering tertukar dengan Prima Jasa, namun Klinik Utama Jasa Prima mempunyai ciri khusus, yaitu dari warnanya yang Pink dan beralamat di Jalan Pilang Raya No. 147 dengan Gedung yang serba Pink.

“Klinik Utama Jasa Prima melayani berbagai pelayanan kesehatan, mulai dari Poli Umum, Poli Gigi, Poli Penyakit Dalam dan Penyakit Kulit, serta pelayanan Vaksin Meningitis untuk Jemaah Haji dan Umrah dan Medical Check Up.

“Kami juga memiliki layanan unggulan, yaitu pelayanan Klinik Kecantikan D.A.N Aestethic yang saya sendiri juga praktek disana. Terima kasih saya ucapkan kepada Kepala Puskesmas Kedawung dan Tim Nakes serta kepada semua yang terlibat pada kegiatan ini.” ujar dr. Atika.

Pada kesempatan yang sama, Kepala UPT Puskesmad Kedawung dr. Tetti Sri Nurliyawati juga mengucapkan terima kasih kepada Klinik Utama Jasa Prima yang telah mendukung kegiatan Germas ini, karena dalam kehidupan sehari-hari harus menanamkan Pola Hidup Sehat, salah satunya dengan cara rutin berolahraga agar didalam melaksanakan segala aktivitas ataupun pekerjaan bisa berjalan dengan lancar, dan tentunya diri kita bisa terhindar dari berbagai penyakit.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu hidup sehat dengan melakukan aktivitas fisik, makan makanan bergizi buah dan Sayur, tidak merokok, tidak mengkonsumsi Alkohol, cek kesehatan secara berkala, menjaga kebersihan dan menggunakan Jamban. Sekali lagi, terima kasih kepada Klinik Utama Jasa Prima atas dukungannya, sehingga acara ini berjalan sukses dan meriah,” pungkasnya. (Om JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *