Jawa Barat: Kontraktor Ancam Wartawan, Akan Dilaporkan ke Polres PALI

jejakkasus.co.id, PALI –  Wartawan dari Media Online Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan melaporkan salah satu Kontraktor inisial AC yang diduga telah mengancam melalui Chat WhatsApp pada hari Selasa 6 Desember 2022.

Sebelum mengancam, dengan melalui Telepon WhatsApp saudara AC ini mengajak berkelahi pada salah satu Wartawan Kabupaten PALI.

Pasalnya, saudara AC/Kontraktor ini diduga kuat karena tidak senang berita terkait proyek pembangunan Jalan Talang Anding yang tak memiliki Papan Informasi tersebut diterbitkan oleh salah satu Wartawan kliksumatera.com Kabupaten PALI beberapa hari lalu.

Menanggapi hal ini, Anton selaku penerima ancaman buka suara.

“Kalau saya sama sekali tidak takut selagi kita di jalan yang benar, karena inilah tugas kita sebagai kontrol sosial. Terkait ancaman dari saudara AC, kita akan laporkan ke Polres PALI nanti, karena kita Negara hukum. Jika Negara kita di isi oleh orang-orang seperti saudara AC ini, yang tidak mau menerima kritikan, maka hancur Negara kita ini, khususnya di Kabupaten PALI,” papar Anton dengan santai kepada jejakkasus.co.id, Rabu (07/12/2022).

“Terkait bukti pengancaman sudah disiapkan. Jadi, kita harus berbuat ketika menemukan hal seperti ini, biar mereka tidak seperti Preman lagi, biar mereka faham apa fungsi kita sebagai Wartawan,” ujar Anton.

“Kabupaten PALI ini masih seumur Jagung, jadi kita perlu pembangunan yang berkualitas, bukan pembangunan asal-asalan, karena menyangkut Keuangan Negara. Uang rakyat yang dikeluarkan ini bukan uang Nenek Moyang mereka maupun uang mereka pribadi. Dari pada uang dikeluarkan untuk pembangunan asal-asalan, lebih baik digunakan untuk orang yang memerlukannya, karena di daerah kita ini masih banyak yang kekurangan akan kebutuhan ekonomi,” pungkasnya. (Ical/Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *