Jawa Barat: Polsek Gunung Jati Amankan Jalannya Pilkades PAW Desa Adidharma

Foto: Kapolsek Gunung Jati AKP M. Qomarudin


jejakkasus.co.id, CIREBON – Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, S.H.,M.H., beserta jajaran melaksanakan giat pengamanan Pemilihan kepala desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) di halaman Kantor Desa Adidharma, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Minggu (04/12/2022).

Diketahui, sebelumnya Kepala Desa Adidharma Nani S.Pd., (Almarhumah) telah meninggal dunia sehingga Pilkades PAW ini harus dilakukan.

Pilkades PAW ini diikuti 45 pemilih dengan 5 calon Kades yang bertarung memperebutkan kursi kepala desa periode 2022-2025.

Untuk menjaga situasi Pilkades PAW tetap kondusif dan aman, Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, S.H.,M.H., beserta jajarannya melakukan pengamanan di lokasi pemilihan.

Pada kesempatannya, Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, S.H.,M.H., mengatakan bahwa dalam pengamanan ini, Polsek Gunung Jati dibantu dengan Dalmas Polres Cirebon Kota juga dibantu Anggota dari Koramil Gunung Jati.

Alhamdulillah, pada pelaksanaan Pilkades PAW di Desa Adidharma ini terpantau dengan aman dan kondusif, namun kita tidak boleh under estimate. Maka dari itu, untuk pengamanan kita perbanyak,” ucap Kapolsek Gunung Jati kepada Jejak Kasus

Lanjutnya, Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin, S.H.,M.H., mengatakan, sampai saat ini tidak ada hal-hal menonjol yang dipermasalahkan dalam Pilkades PAW di Desa Adidharma.

Terpantau hadir dalam Pilkades PAW Desa Adidharma, Kapolsek Gunung Jati beserta jajaran, Dalmas Polres Cirebon Kota, Danramil Gunung Jati beserta jajaran dan Camat Gunung Jati. (Fauzy/Wahyu/Suhardi)

Editor: FR

©Jejak Kasus

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *